Partner Fortinet Indonesia

Fortinet Indonesia Partner

Partner Fortinet Indonesia – belum lama ini sedang menyelenggarakan awarding night pertama untuk para mitra bertajuk Partner Connection Night. Kegiatan ini diadakan dalam rangka apresiasi kontribusi yang diberikan oleh mitra dan distributor yang sudah ikut serta dalam menjalin kerja sama bersama Fortinet Indonesia.

Melalui beragam inovasi solusi keamanan cyber yang handal Fortinet semakin diminati oleh banyak perusahaan tak terkecuali di pasar Indonesia baik oleh kalangan dunia usaha, organisasi, institusi instansi pemerintah, dan lainnya. Sehingga dari sisi bisnis, Fortinet dapat mencapai capaian yang tetap meningkat signifikan. Namun, pencapaian ini terhitung tak lepas dari dukungan mitra dan distributor yang udah menopang perkembangan usaha Fortinet hingga dapat tetap growth (bertumbuh).

Dalam ajang penghargaan ini fortinet Indonesia dibagi menjadi 15 kategori pemenang, dimana pemenang dipilih oleh tim internal Fortinet Indonesia. Pertama kategori “Product Manager Excellence Award 2018” dengan Winner (pemenang), Mario Maradona dari PT. Tech Data Advance Solutions Indonesia. Kedua kategori “Security Consultant Excellence Award 2018”, Winner: Charles – PT. Tech Data Advance Solutions Indonesia. Ketiga, “Sales Excellence Award 2018”, Winner: Novy Sandjaja – PT. Mitra Solusi Infokom. Keempat, “Security Consultant Excellence Award 2018”, Winner : Johan Setiawan – PT. Packet Systems Indonesia.

Partner Fortinet Indonesia Terbaik

Kelima “Business Development Excellence Award 2018”, Winner: Henry Tahapary – PT. Exclusive Networks Indonesia. Keenam, “Distributor Excellence Award 2018”, Winner: PT. Synnex Metrodata Indonesia. Kategori ketujuh, “Platinum Partner Excellence Award 2018”, Winner : PT. Mitra Solusi Infokom. Kedelapan “Platinum Partner Excellence Award 2018”, Winner : PT. Packet Sytems Indonesia. Kesembilan, “Gold Partner Excellence Award 2018”, Winner : PT. Mitra Integrasi Informatika. Kesepuluh, “Silver Partner Excellent Award 2018”, Winner: PT. Logistik Teknologi Indonesia.

Penyeragan penghargaan untuk kategori “Platinum Partner Excellence Award 2018: Winner: PT. Packet Sytems Indonesia.

Awalnya dari FortiGate, yang merupakan perangkat firewall yang jadi best-seller di Fortinet. Fortinet semakin dikenal banyak kalangan dengan berbagai macam solusi andalannya. Selain itu fortinet juga mendapat pengakuan dari Gartner sebagai leader di kategori Unified Threat Management (UTM) selama bertahun-tahun. Walau begitu terhitung terhadap kategori enterprise firewall, Fortinet terhitung udah jadi leader.

Partner Fortinet Indonesia NetData

Ada banyak sekali produk dan sarana yang dibuat demi menukung kinerja tinggi terhadap beragam ancamaan keamanan cyber. Solusi keamanan Fortinet mengintegrasikan fitur terluas didalam teknologi keamanan, terhitung pencegahan firewall, VPN, antivirus, intrusi (IPS), pengendalian aplikasi, web filtering, antispam, wireless controller, dan WAN accelerator, yang seluruhnya dapat digunakan secara individual untuk melengkapi solusi yang udah ada atau dikombinasikan untuk solusi manajemen ancaman yang komprehensif.

Salah satu solusi andalannya yaitu Fortinet Security Fabric yang dapat menghadirkan fitur keamanan tanpa kompromi untuk mengatasi tantangan keamanan yang paling kritis, baik di lingkungan jaringan, aplikasi, Cloud atau seluler. Fortinet menduduki kronologis #1 di peralatan keamanan yang paling banyak dikirim ke semua dunia dan lebih dari 350.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk merawat usaha mereka.(AC)

Organisasi dengan cepat mengadopsi inisiatif digital innovation (DI) untuk mempercepat bisnis, mengurangi biaya, meningkatkan efisiensi, dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Inisiatif umum melibatkan pemindahan aplikasi dan alur kerja ke cloud, menyebarkan perangkat Internet-of-Things (IoT) di jaringan perusahaan, dan memperluas jejak organisasi ke lokasi cabang baru.

Dengan infrastruktur yang berkembang ini juga muncul risiko keamanan. Organisasi harus mengatasi meningkatnya permukaan serangan, ancaman tingkat lanjut, peningkatan kompleksitas infrastruktur, dan lanskap peraturan yang berkembang. Untuk mencapai hasil DI yang diinginkan sambil secara efektif mengelola risiko dan meminimalkan kerumitan, organisasi perlu mengadopsi platform keamanan siber yang menyediakan visibilitas luas di lingkungan mereka dan sarana untuk mengelola operasi keamanan dan jaringan dengan mudah. Untuk itu, menjadi partner Fortinet Indonesia adalah hal terbaik.

Fortinet Untuk Perlindungan Aset

Pemeliharaan jaringan yang ada di sebuah perusahaan tentunya adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Jaringan atau network pada sebuah perusahaan merupakan sebuah asset yang sangat pentung yang bisa Anda rasakan manfaatnya jika dirawat dengan baik dan juga dengan produk yang sangat berkualitas. Seperti Fortinet, menyediakan software atau service maintenance pada keamanan perusahaan.

Untuk itulah menjadi partner Fortinet Indonesia adalah sebuah kewajiban bagi Anda yang ingin menjaga beragam data yang penting pada perusahaan Anda agar tetap aman dan juga bisa dengan mudah diakses oleh orang yang berkehendak. Semua organisasi baik itu skala besar atau kecil, sangat menguntungkan jika mengandalkan Fortinet.

Fortinet (NASDAQ: FTNT) mengamankan perusahaan, penyedia layanan, dan organisasi pemerintah terbesar di dunia. Fortinet memberdayakan para pelanggannya dengan perlindungan yang cerdas dan tanpa batas di seluruh permukaan serangan yang semakin luas dan kekuatan untuk memenuhi keperluan performa yang semakin meningkat dari jaringan tanpa batas — hari ini dan di masa depan.

Cuma arsitektur Fortinet Security Fabric yang bisa memberikan keamanan tanpa kompromi untuk memecahkan tantangan keamanan paling kritis, bagus di lingkungan jaringan, aplikasi, cloud, atau seluler. Fortinet menempati urutan pertama dalam kelengkapan keamanan yang paling banyak dikirim ke seluruh dunia dan lebih dari 450.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk melindungi bisnis mereka. Tertarik dengan produk Fortinet? Percayakan Netdata yang merupakan partner Fortinet Jakarta resmi di Indonesia!

Partner Fortinet Terbaik

Fortinet adalah satu-satunya pemimpin keamanan yang mengembangkan dan membangun teknologi unit pemrosesan keamanan kustom (SPU) untuk menawarkan performa terbaik dan nilai biaya dalam industri dengan Peringkat Komputasi Keamanan yang berkisar antara 3 sampai 47x performa pendekatan perangkat lunak lainnya. Setiap hari Fortinet FortiGuard Labs mengaplikasikan salah satu metode kecerdasan buatan dan machne learning yang paling tepat sasaran dan rupanya di industri untuk memproses dan mengkaji lebih dari 10 miliar peristiwa, mengirimkan intelijen ancaman waktu kongkret yang dapat ditindaklanjuti terhadap pelanggan.

Kombinasi FortiOS, teknologi SPU yang diciptakan khusus, dan intelijen ancaman yang ditenagai AI menampakkan janji Fortinet terhadap penemuan kreatif dan keunggulan keamanan siber. Semua keunggulan itu bisa Anda dapatkan dengan mudah di Netdata. Netdata yang merupakan partner Fortinet Jakarta merupakan partner terbaik yang bisa Anda andalkan, karena ada penawaran yang sangat menguntungkan, apalagi kalau bukan masalah biaya yang terjangkau.

Partner Fortinet Termurah

Jika Anda membutuhkan berbagai macam produk Fortinet yang mampu memenuhi kebutuhan Anda karena memang berbagai produk Fortinet memang sudah dipercaya banyak orang memiliki kualitas yang bagus, Anda bisa mendapatkannya sekarang juga dengan biaya yang terkangkau dari Netdata yang merupakan partner Fortinet Jakarta resmi yang terpercaya!

Partner Fortinet Indonesia Keamanan Untuk Semua

Solusi keamanan terintegrasi dan berkinerja tinggi untuk organisasi dan penyedia global dari semua ukuran.

Perusahaan

Sepenuhnya terintegrasi, keamanan ujung ke ujung di seluruh infrastruktur perusahaan untuk melindungi data penting dari inti jaringan ke ujung.

Bisnis kecil

Keamanan jaringan terbaik di kelasnya memungkinkan pemilik usaha kecil untuk fokus pada hal yang paling penting, yaitu menumbuhkan bisnis mereka.

Partner Fortinet Indonesia Penyedia Layanan Keamanan Terkelola

Mendapatkan mendapatkan layanan jaringan dan keamanan yang luas dan terintegrasi.

beberapa saat yang lalu Fortinet menyelenggaranakan awarding night pertama untuk para mitranya yang bertemakan Partner Connection Night. Kegiatan ini diselenggarakan di dalam rangka apresiasi kontribusi yang dilakukan oleh para mitra dan distributor yang bekerja sama oleh Fortinet Indonesia.

Jika melihat beberapa inovasi Fortinet solusi keamanan cyber yang handal juga semakin diminati oleh banyak perushaaan tak hanya dipasaran Indonesia saja baik oleh organisasi, institusi, instansi pemerintah atau para pelaku usaha lainnya. Maka dari sisi bisnis Fortinet mampu raih capaian yang selamanya meningkat signifikan. Namun, pencapaian ini juga tak terlepas dari dukungan mitra dan distributor yang udah menolong pertumbuhan bisnis Fortinet hingga mampu selamanya growth (bertumbuh).

Dalam ajang penghargaan ini fortinet Indonesia dibagi menjadi 15 kategori pemenang, di mana pemenang dipilih oleh tim internal Fortinet Indonesia. Pertama kategori “Product Manager Excellence Award 2018” bersama dengan Winner (pemenang), Mario Maradona dari PT. Tech Data Advance Solutions Indonesia. Kedua kategori “Security Consultant Excellence Award 2018”, Winner: Charles – PT. Tech Data Advance Solutions Indonesia. Ketiga, “Sales Excellence Award 2018”, Winner: Novy Sandjaja – PT. Mitra Solusi Infokom. Keempat, “Security Consultant Excellence Award 2018”, Winner : Johan Setiawan – PT. Packet Systems Indonesia.

Partner Fortinet Indonesia Terbaik

Ada banyak sekali produk dan fasilitas yang dibuat demi menukung kinerja tinggi terhadap bervariasi ancamaan keamanan cyber. Solusi keamanan Fortinet mengintegrasikan fitur terluas didalam teknologi keamanan, termasuk pencegahan firewall, VPN, antivirus, intrusi (IPS), pengendalian aplikasi, situs filtering, antispam, wireless controller, dan WAN accelerator, yang seutuhnya mampu digunakan secara individual untuk melengkapi solusi yang sudah tersedia atau dikombinasikan untuk solusi manajemen ancaman yang komprehensif.

Partner Terpercaya

Salah satu solusi andalannya yakni Fortinet Security Fabric yang mampu menghadirkan fitur keamanan tanpa kompromi untuk menanggulangi tantangan keamanan yang paling kritis, baik di lingkungan jaringan, aplikasi, Cloud atau seluler. Fortinet tempati rangkaian #1 di peralatan keamanan yang paling banyak dikirim ke seluruh dunia dan lebih berasal dari 350.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk merawat bisnis mereka.(AC).

Di awal tahun 2020 ini merupakan wabah virus Corona atau COVID-19 telah merebak di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Seluruh pemimpin dunia termasuk ilmuwan dan juga orang yang ahli di bidang kesehatan menyatakan bahwa pandemik ini sangat meresahkan sekali dan jangan sampai diremehkan.

Ketika semua orang berusaha untuk menjaga kesehatannya dengan cara tetap berada dirumah dengan melakukan berbagai aktivitasnya dirumah. Ternyata ada juga orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan cyber yang mana memanfaatkan pandemik ini. Mereka melakukan eksploitasi terhadap berbagai keamanan di beberapa perusahaan yang sedang memberlakukan work from home yang mana banyak teknisi IT yang tidak bekerja atau bekerja secara remote.

Maka dari itu banyak sekali perusahaan yang melakukan peningkatan terhadap keamanannya dengan menyewa jasa keamanan IT untuk menangani berbagai serangan dari luar. Jika Anda melihat saat ini keamanan komputer atau data perusahaan adalah sebuah hal yang sangat penting. Sehingga perusahaan harus selalu meningkatkan keamanan dalam menjaga data perusahaan tersebut. Maka dari itu untuk Anda yang ingin data keamanan perusahaan Anda aman maka bisa menggunakan jasa keamanan dari partner Fortinet Indonesia dari NetData.

Partner Fortinet Berkualitas

Mengapa di NetData? Karena NetData merupakan partner Fortinet Indonesia yang resmi di Indonesia. Dimana NetData ini menggunakan berbagai perangkat yang disediakan Fortinet sekaligus metode pengamanan dari Fortinet dengan standarisasi terbaik.

Partner Fortinet Indonesia NetData

Mungkin Anda masih belum mengenal apa itu NetData, NetData adalah perusahaan IT yang menyediakan berbagai layanan IT termasuk partner Fortinet Indonesia yang resmi. Mengapa memilih NetData?. Selain menyediakan perangkat Fortinet original Anda akan mendapatkan perawatan perangkat yang ditangani oleh petugas IT yang berpengalaman dan profesional.

Apakah Anda sedang mencari Fortinet di Indonesia? Tenang karena saat ini ada NetData yang merupakan partner Fortinet terpercaya.

Kalian bisa hubungi kami disini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup