Partner Fortinet Indonesia

Fortinet Indonesia Partner

Partner Fortinet Indonesia – belum lama ini sedang menyelenggarakan awarding night pertama untuk para mitra bertajuk Partner Connection Night. Kegiatan ini diadakan dalam rangka apresiasi kontribusi yang diberikan oleh mitra dan distributor yang sudah ikut serta dalam menjalin kerja sama bersama Fortinet Indonesia.

Melalui beragam inovasi solusi keamanan cyber yang handal Fortinet semakin diminati oleh banyak perusahaan tak terkecuali di pasar Indonesia baik oleh kalangan dunia usaha, organisasi, institusi instansi pemerintah, dan lainnya. Sehingga dari sisi bisnis, Fortinet dapat mencapai capaian yang tetap meningkat signifikan. Namun, pencapaian ini terhitung tak lepas dari dukungan mitra dan distributor yang udah menopang perkembangan usaha Fortinet hingga dapat tetap growth (bertumbuh).

Dalam ajang penghargaan ini fortinet Indonesia dibagi menjadi 15 kategori pemenang, dimana pemenang dipilih oleh tim internal Fortinet Indonesia. Pertama kategori “Product Manager Excellence Award 2018” dengan Winner (pemenang), Mario Maradona dari PT. Tech Data Advance Solutions Indonesia. Kedua kategori “Security Consultant Excellence Award 2018”, Winner: Charles – PT. Tech Data Advance Solutions Indonesia. Ketiga, “Sales Excellence Award 2018”, Winner: Novy Sandjaja – PT. Mitra Solusi Infokom. Keempat, “Security Consultant Excellence Award 2018”, Winner : Johan Setiawan – PT. Packet Systems Indonesia.

Partner Fortinet Indonesia Terbaik

Kelima “Business Development Excellence Award 2018”, Winner: Henry Tahapary – PT. Exclusive Networks Indonesia. Keenam, “Distributor Excellence Award 2018”, Winner: PT. Synnex Metrodata Indonesia. Kategori ketujuh, “Platinum Partner Excellence Award 2018”, Winner : PT. Mitra Solusi Infokom. Kedelapan “Platinum Partner Excellence Award 2018”, Winner : PT. Packet Sytems Indonesia. Kesembilan, “Gold Partner Excellence Award 2018”, Winner : PT. Mitra Integrasi Informatika. Kesepuluh, “Silver Partner Excellent Award 2018”, Winner: PT. Logistik Teknologi Indonesia.

Penyeragan penghargaan untuk kategori “Platinum Partner Excellence Award 2018: Winner: PT. Packet Sytems Indonesia.

Awalnya dari FortiGate, yang merupakan perangkat firewall yang jadi best-seller di Fortinet. Fortinet semakin dikenal banyak kalangan dengan berbagai macam solusi andalannya. Selain itu fortinet juga mendapat pengakuan dari Gartner sebagai leader di kategori Unified Threat Management (UTM) selama bertahun-tahun. Walau begitu terhitung terhadap kategori enterprise firewall, Fortinet terhitung udah jadi leader.

Partner Fortinet Indonesia NetData

Ada banyak sekali produk dan sarana yang dibuat demi menukung kinerja tinggi terhadap beragam ancamaan keamanan cyber. Solusi keamanan Fortinet mengintegrasikan fitur terluas didalam teknologi keamanan, terhitung pencegahan firewall, VPN, antivirus, intrusi (IPS), pengendalian aplikasi, web filtering, antispam, wireless controller, dan WAN accelerator, yang seluruhnya dapat digunakan secara individual untuk melengkapi solusi yang udah ada atau dikombinasikan untuk solusi manajemen ancaman yang komprehensif.

Salah satu solusi andalannya yaitu Fortinet Security Fabric yang dapat menghadirkan fitur keamanan tanpa kompromi untuk mengatasi tantangan keamanan yang paling kritis, baik di lingkungan jaringan, aplikasi, Cloud atau seluler. Fortinet menduduki kronologis #1 di peralatan keamanan yang paling banyak dikirim ke semua dunia dan lebih dari 350.000 pelanggan mempercayai Fortinet untuk merawat usaha mereka.(AC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup