Partner Fortinet Indonesia Terpercaya

Partner Fortinet Indonesia Terpercaya

Di awal tahun 2020 ini merupakan wabah virus Corona atau COVID-19 telah merebak di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Seluruh pemimpin dunia termasuk ilmuwan dan juga orang yang ahli di bidang kesehatan menyatakan bahwa pandemik ini sangat meresahkan sekali dan jangan sampai diremehkan.

Ketika semua orang berusaha untuk menjaga kesehatannya dengan cara tetap berada dirumah dengan melakukan berbagai aktivitasnya dirumah. Ternyata ada juga orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan kejahatan cyber yang mana memanfaatkan pandemik ini. Mereka melakukan eksploitasi terhadap berbagai keamanan di beberapa perusahaan yang sedang memberlakukan work from home yang mana banyak teknisi IT yang tidak bekerja atau bekerja secara remote.

Maka dari itu banyak sekali perusahaan yang melakukan peningkatan terhadap keamanannya dengan menyewa jasa keamanan IT untuk menangani berbagai serangan dari luar. Jika Anda melihat saat ini keamanan komputer atau data perusahaan adalah sebuah hal yang sangat penting. Sehingga perusahaan harus selalu meningkatkan keamanan dalam menjaga data perusahaan tersebut. Maka dari itu untuk Anda yang ingin data keamanan perusahaan Anda aman maka bisa menggunakan jasa keamanan dari partner Fortinet Indonesia dari NetData.

Partner Fortinet Berkualitas

Mengapa di NetData? Karena NetData merupakan partner Fortinet Indonesia yang resmi di Indonesia. Dimana NetData ini menggunakan berbagai perangkat yang disediakan Fortinet sekaligus metode pengamanan dari Fortinet dengan standarisasi terbaik.

Partner Fortinet Indonesia NetData

Mungkin Anda masih belum mengenal apa itu NetData, NetData adalah perusahaan IT yang menyediakan berbagai layanan IT termasuk partner Fortinet Indonesia yang resmi. Mengapa memilih NetData?. Selain menyediakan perangkat Fortinet original Anda akan mendapatkan perawatan perangkat yang ditangani oleh petugas IT yang berpengalaman dan profesional.

Apakah Anda sedang mencari Fortinet di Indonesia? Tenang karena saat ini ada NetData yang merupakan partner Fortinet terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup