Partner Cisco Jakarta Terbaik Dan Dapat Diandalkan

Partner Cisco Jakarta

Partner Cisco Jakarta – Siapa yang tidak mengenal pabrikan yang satu ini? Apalagi bagi Anda yang memang sudah menggeluti dunia IT telah lama. Cisco, memang salah satu hardware dan juga software yang memang berkompeten dalam dunia jaringan, keamanan jaringan atau data, dan juga sekarang ini merambah ke dunia cloud dan juga remote software yang sekarang ini sangat berguna saat terjadi pandemic ini untuk melakukan Work From Home atau WFH.

Cisco System, Inc., merupakan produsen kelengkapan jaringan terkemuka, termasuk router, bridge, frame switch, dan switch ATM, server akses dial-up, dan perangkat lunak manajemen jaringan. Cisco didirikan pada tahun 1984 oleh Leonard Bosack dan Sandra Lerner, pasangan suami istri yang berprofesi di Universitas Stanford. Awalnya menargetkan universitas, Cisco menjual router pertamanya pada tahun 1986.

Cisco ialah vendor router terkemuka dan cara operasi serta protokol peruteannya sudah menjadi standar de facto. Pada 1990-an, pertumbuhan Cisco disebabkan oleh akuisisi lebih dari 70 perusahaan. Pada awal tahun 2000, perusahaan ini secara singkat melampaui kapitalisasi pasar Microsoft sebagai perusahaan paling bernilai di dunia.

Perusahaan teknologi Amerika, beroperasi di segala dunia, yang tenar dengan produk jaringan komputernya. Sebagai perusahaan yang menjual produknya beberapa besar ke bisnis lain, Cisco tidak menjadi nama rumah tangga, melainkan pada dekade kedua abad ke-21 itu adalah salah satu perusahaan terbesar di Amerika Serikat. Cisco didirikan pada tahun 1984 dan berkantor pusat di San Jose, California.

Pada tahun 1985 Cisco menjual produk pertamanya, kartu antarmuka jaringan untuk komputer Digital Equipment Corporation. Kesuksesan besar pertamanya, sebuah router yang melayani banyak protokol jaringan, datang pada tahun selanjutnya. Memerlukan uang tunai untuk ekspansi, para pendiri beralih ke perusahaan modal ventura, Sequoia Capital. Sequoia mengambil kendali tepat sasaran perusahaan pada akhir 1987 dan melantik John Morgridge sebagai presiden dan CEO pada tahun 1988. Ia berhasil dengan bagus namun tak layak dengan para pendiri. Pada tahun 1990, seketika sesudah Cisco menjual saham pertamanya ke publik, Lerner dikeluarkan dari perusahaan, dan Bosack kemudian stop dari perusahaan.

Sampai saat ini, Cisco selalu mengeluarkan berbagai produk dan inovasi dalam dunia IT. Dan juga semakin banyak perusahaan atau perorangan yang mempercayai bahwa Cisco adalah produk yang berkualitas dan menyuguhkan berbagai fitur yang menarik dalam setiap hardware maupun softwarenya.

Jika Anda tertarik dan ingin memasang berbagai perangkat Cisco, Anda bisa mengunjungi website Netdata di nds.id. Ini karena Netdata adalah partner Cisco Jakarta yang memang merupakan yang terbaik dan terpercaya.

Sudah banyak yang menjadi client dari Netdata yang merupakan partner Cisco Jakarta, semua terbukti puas karena Cisco selalu menawarkan penawaran berupa harga yang terjangkau dan juga merk Cisco yang dijualnya merupakan merk yang asli dan juga berlisensi resmi secara langsung dari Cisco.

Cek sekarang juga website Netdata di nds.id untuk informasi lebih lanjut mengenai partner Cisco Jakarta!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup