Partner Cisco Jakarta Melayani Masalah Finansial Anda

partner-cisco-jakarta

Partner Cisco Jakarta – Pertengahan tahun 2020 saat ini banyak sekali perusahaan jasa keuangan yang mengalami adaptasi yang cukup besar dalam menghadapi gangguan beruntun terhadap kondisi ekonomi, operasional, dan perilaku pelanggan.

Menurut survei yang dilakukan Arizent, 88% karyawan layanan keuangan AS dipulangkan untuk bekerja setelah keadaan darurat nasional diumumkan pada 13 Maret 2020. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa keuangan global menghadapi situasi yang sama dan menanggapi hal yang serupa. Kecepatan dan skala berikutnya di mana ‘bekerja dari rumah’ ternyata cukup menganggu pada perusahaan IT dibidang keuangan daripada gangguan yang menyebabkannya.

Cukup mengejutkan bahwa 85% dari perusahaan yang disurvei menilai bahwa daya tanggap perusahaan mereka memenuhi atau melebih harapan. Sedangkan untuk perusahaan di bidang IT menciptakan lingkungan kerja baru dan memungkinkan untuk kembali ke tempat kerja menghadirkan tantangan baru yang secara unik memenuhi syarat untuk ditangani oleh TI.

Dengan apresiasi baru atas kesigapan perusahaan IT, banyak lembaga keuangan berencana untuk mempercepat inisiatif transformasi agar menjadi lebih kompetitif dalam lingkungan yang semakin dinamis. Partner Cisco Jakarta akan memeriksa bagaimana dinamika industri saat ini mendefinisikan kembali kemampuan ‘ketahanan bisnis’ dan mengapa kapabilitas baru ini merupakan aset yang tak ternilai untuk layanan keuangan di masa ekonomi yang tidak pasti.

Partner Cisco Jakarta Berkualitas

Setiap konsumen pasti menginginkan kenyamanan dan juga personalisasi yang lebih baik terutama pada saluran digital yang telah mendorong transformasi layanan keuangan dalam beberapa tahun ini. Dan juga pada tempat kerja jasa keuangan dimodernisasi menjadi lebih efisien secara operasional dan menarik bagi generasi profesional jasa keuangan berikutnya.

Sementara kemajuan yang stabil telah dibuat, skala gangguan yang tidak terduga telah mempercepat lingkungan keadaan masa depan dengan pengaruh yang bertahan lama pada perilaku konsumen dan operasi bisnis. Ada banyak pertanyaan baru yang harus dijawab. 

Apakah kapabilitas digital baru dan ketersediaan cabang yang berkurang menciptakan inersia untuk interaksi virtual? Bagaimana tanggapan pelanggan jika cabang yang lebih aman kurang efisien? Seberapa produktifkah staf kantor depan bekerja dari rumah? Apa praktik terbaik untuk kembali dengan selamat ke kantor? Beberapa pertanyaan akan membutuhkan waktu untuk dijawab tetapi yang lainnya sudah jelas. Satu hal yang pasti adalah persentase profesional jasa keuangan yang jauh lebih besar akan bekerja di luar kantor di masa mendatang.

Tidak heran jika solusi teknologi yang memungkinkan kelangsungan bisnis di lingkungan ini sangat diminati. Contoh yang paling relevan adalah konferensi video, keamanan siber, alat kolaborasi, komputasi berbasis awan, dan platform komunikasi.

Partner Cisco Jakarta Terbaik

Maka dari itu partner Cisco Jakarta Netdata juga telah siap membantu Anda dalam masalah IT pada perusahaan Anda. Sehingga Anda bisa menyelamatkan finansial perusahaan Anda menjadi lebih hemat dan dapat mensejahterakan karyawan dimasa pandemi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup