Mengenai AWS Cloud Secara Singkat

Mengenai AWS Cloud

Mengenal AWS Cloud – Berbicara tentang Amazon, mungkin banyak orang yang sudah mengehtahuinya. Amazon.com, Inc., adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berbasis di Seattle, Washington. Amazon berfokus pada e-commerce, komputasi awan, streaming digital, dan kecerdasan buatan. Itu dianggap sebagai salah satu dari Empat Besar perusahaan di industri teknologi informasi Amerika Serikat, bersama dengan Google, Apple, dan Facebook. Ini telah disebut sebagai “salah satu kekuatan ekonomi dan budaya paling berpengaruh di dunia” serta merek paling berharga di dunia.

Jika ingin mengenal AWS cloud, tentunya harus tehu dulu kenapa memilih AWS. Amazon dikenal karena inovasinya terhadap industri mapan melalui inovasi teknologi dan skala massal. Ini adalah pasar online terbesar di dunia, penyedia asisten AI, platform streaming langsung, dan platform komputasi awan yang diukur dari pendapatan dan kapitalisasi pasar. Amazon adalah perusahaan Internet terbesar berdasarkan pendapatan di dunia. Ini adalah perusahaan swasta terbesar kedua di Amerika Serikat dan salah satu perusahaan paling berharga di dunia. 

Keunggulan Menggunakan AWS Cloud

Amazon Web Services (AWS) adalah platform sarana cloud yang aman, tawarkan energi komputasi, penyimpanan database, pengiriman konten, dan fungsionalitas lainnya untuk membantu skala dan perkembangan bisnis. Mari mengenal AWS cloud lebih lanjut mengenai apa saja yang bisa dilakukan oleh AWS cloud.

Dengan kata sederhana, AWS sangat mungkin Anda laksanakan hal-hal berikut:

  1. Menjalankan website dan server aplikasi di cloud untuk menghosting website website dinamis.
  2. Simpan semua file Anda dengan safe di cloud agar Anda sanggup mengaksesnya dari mana saja.
  3. Menggunakan database terkelola seperti MySQL, PostgreSQL, Oracle atau SQL Server untuk menyimpan informasi.
  4. Kirim file statis dan dinamis dengan cepat ke semua dunia gunakan Jaringan Pengiriman Konten (CDN).
  5. Kirim e mail massal ke pelanggan Anda.

Sekarang sehabis Anda tahu apa yang sanggup Anda laksanakan dengan AWS. Jadi tunggu apalagi? Segera terapkan cloud computing pada perusahaan Anda dengan menggunakan AWS cloud!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup