Cloud-managed Networking Adalah Masa Depan IT

partner ruijie indonesia

Dengan bergesernya tenaga kerja terdistribusi untuk penghematan biaya, pemanfaatan aplikasi yang lebih haus bandwidth, dan pengguna yang menilai perusahaan berdasarkan pengalaman jaringan mereka, IT menghadapi sejumlah tantangan baru. Menyebarkan infrastruktur kabel dan nirkabel cerdas serta manajemen yang mendukung pengguna, aplikasi, dan orang-orang yang selalu ada yang kadang-kadang menerima akses jaringan begitu saja merupakan suatu keharusan.

Faktanya, jika Anda berurusan dengan masalah ini, mengabaikan infrastruktur yang dikelola cloud seperti menutup mata terhadap teknologi baru. Seringkali tantangan dengan pindah ke sesuatu yang baru seperti rumah yang terhubung atau jejaring yang dikelola cloud terletak pada persepsi. Ya, solusi perlu memberikan nilai, tetapi kemudahan penggunaan, keamanan, dan ketahanan jelas menjadi perhatian, seperti NetData sebagai partner ruijie indonesia yang memberikan kemudahan cloud-managed.

Mari kita lihat bagaimana cloud dapat membantu mengatasi meningkatnya permintaan saat ini untuk jaringan yang selalu aktif.

Pengaturan dan Dukungan Sederhana

Dimasa kini, Jika setelah Anda memilih perangkat keras nirkabel dan kabel yang akan digunakan, Anda memiliki opsi untuk mengelola jaringan Anda dari solusi berbasis cloud yang tersedia sebagai layanan. NetData sebagai partner ruijie indonesia bisa membantu Anda.

Kemudahan penggunaan

Menginstal infrastruktur jaringan dan memeliharanya harus menjadi lebih mudah bagi TI. Saat kami pindah ke lingkungan yang lebih terdistribusi, tidak mungkin lagi mengirim seseorang dari tim selama seminggu untuk menjalankan situs.

Keamanan Lengkap

Dengan solusi cloud apa pun, akses ke platform manajemen selalu menjadi perhatian. Tentu saja, nilai inheren cloud adalah bahwa lebih dari satu orang dapat login dari mana saja.

Ketahanan Koneksi

Ketika beberapa orang dari IT dapat masuk dari mana saja, itu memastikan bahwa seseorang selalu tersedia untuk membantu ketika dibutuhkan, terlepas dari lokasi dan waktu hari.

Dalam Pendekatan

Hal yang hebat tentang jaringan yang dikelola cloud adalah IT dan organisasi memiliki model baru untuk membangun jaringan dan memberikan layanan baru. Penyebaran infrastruktur lebih cepat, dan IT mendapatkan visibilitas dan kontrol yang lebih baik. Jangan ragu untuk mendapatkan cloud-managed service dari NetData sebagai partner ruijie indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup