Aruba Wireless Akses Internet Terbaik

Aruba Wireless

Aruba Wireless – Saat ini jaringan yang semakin maju, semakin banyak membuat berbagai perusahaan yang bergerak di bidang jaringan berlomba-lomba membuat berbagai penemuan baru untuk memikat calon pelanggan. Ada satu perusahaan jaringan yang berpengalaman dalam jaringan dan dipercaya oleh banyak perusahaan dan pemerintah, terutama jika bukan Jaringan Aruba.

Aruba Networks, sebelumnya dikenal sebagai Aruba Wireless Networks, adalah anak perusahaan jaringan nirkabel Hewlett Packard Enterprise yang berbasis di Santa Clara, California. Perusahaan ini didirikan di Sunnyvale, California pada 2002 oleh Keerti Melkote dan Pankaj Manglik.

Ada banyak sekali produk yang dikeluarkan Aruba untuk jaringan modern dan juga dengan berbagai penemuan yang berbeda, yang tentunya sangat membantu. Produk Aruba Networks meliputi:

  • Jaringan: Titik Akses Wi-Fi (dalam & luar ruangan), Sakelar Ethernet, Pengontrol LAN Nirkabel (WLC) & produk SD-WAN
  • Manajemen Jaringan: Platform Manajemen AirWave, Pusat Berbasis Cloud; Aktifkan untuk pengelolaan & penyediaan inventaris aset
  • Keamanan Jaringan: Manajer Kebijakan ClearPass untuk Kontrol Jalur Jaringan; IntroSpect for User & Entity Behavior Analytics (UEBA)
  • Analitik & Jaminan Layanan: NetInsight; Service Assurance Censorship (sebelumnya Cape Networks)
  • Layanan Berbasis Lokasi: Aruba Beacons, Tag Aruba, Mesin Layanan Lokasi Meridian, Pembuat Aplikasi Meridian, Mesin Analisis Lokasi (ALE)

Titik Akses Nirkabel Aruba Tidak Hanya Untuk Di Dalam Ruangan

Access point merupakan salah satu obyek yang sangat natural di bidang jaringan. Untuk mengirimkan sinyal Wi-Fi, tentunya Anda harus memiliki access point yang dapat memancarkan sinyal jarak jauh dan juga dengan sinyal yang kuat. Tapi tenang saja, nirkabel Aruba bisa jadi solusinya.

Terkadang, sinyal Wi-Fi Anda tidak cukup kuat. Router normal tidak dirancang untuk menjangkau luar gedung dan ke zona luar ruangan. Itulah mengapa beberapa keluarga dan bisnis membutuhkan kekuatan ekstra. Jalur akses nirkabel Aruba untuk luar ruangan atau luar ruangan dirancang untuk membuat jaringan zona lokal nirkabel (WLAN). Itu berarti mereka dapat mengirim sinyal Wi-Fi ke zona yang lebih luas. Misalnya, mereka dapat digunakan untuk mengirim Wi-Fi ke halaman besar di luar gedung utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup