Apakah Bandwidth Management Sangfor Penting

Bandwidth Management Sangfor – Mengapa manajemen bandwidth jaringan sangat penting? Apalagi pada perusahaan atau sebuah jaringan komputer yang sangat penting untuk jaringan komputer yang stabil dan juga dengan jaminan kalau pengiriman data yang juga cepat.

Penggunaan bandwidth yang berlebihan di satu bagian jaringan Anda yang dapat memengaruhi kinerja seluruh jaringan. Masalah bandwidth bahkan dapat memengaruhi layanan penting bisnis dan menyebabkan downtime jaringan. Jika Anda hanya membeli bandwidth tambahan untuk mengurangi masalah ini, tetapi Anda mungkin hanya mengobati gejala dari masalah yang lebih besar.

Mempertimbangkan Menggunakan Bandwidth Management

Sebelum membeli lebih banyak tentang bandwidth management Sangfor, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan pengelola bandwidth jaringan untuk:

  1. Analisis pola penggunaan bandwidth
  2. Periksa pertumbuhan aplikasi dan jumlah koneksi baru
  3. Ukur penggunaan bandwidth oleh aplikasi non-bisnis
  4. Kemungkinan untuk mengontrol konsumsi bandwidth berlebih

Salah satu pihak yang menyediakan bandwidth management adalah Sangfor. Sangfor Technologies adalah vendor global terkemuka untuk solusi infrastruktur TI, yang menspesialisasikan diri dalam Keamanan Jaringan & Komputasi Awan bersama beraneka macam product & layanan terhitung Firewall Generasi Berikutnya, Perlindungan Titik Akhir, Deteksi dan Respons Terkelola, Manajemen Akses Internet, Infrastruktur Hyper-Converged, Virtual Infrastruktur Desktop, Optimasi WAN, SD-WAN dan banyak lainnya.

Sangfor mengatasi kebutuhan bisnis dan pengalaman pengguna pelanggan bersama serius, menempatkannya di jantung strategi perusahaan kami. Inovasi dan prinsip yang konstan untuk menciptakan nilai bagi pelanggan kami mendukung mereka menggapai pertumbuhan yang berkelanjutan. Sangfor pas ini memiliki 6.000+ karyawan bersama lebih dari 60 kantor cabang di seluruh dunia di lokasi-lokasi menarik layaknya Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Filipina, Vietnam, Myanmar, Pakistan, UEA, Italia.

Keunggulan Bandwidth Management Sangfor

Apa saja yang merupakan keunggulan dari bandwidth management Sangfor? Berikut ini adalah keunggulannya:

  1. Secara efektif mencegah staf terlibat dalam aktivitas yang tidak terkait dengan pekerjaan.
  2. Memaksimalkan penggunaan bandwidth.
  3. Meminimalkan kebocoran dan risiko regulasi serta melindungi keamanan data intranet.
  4. Manajemen visual dan kontrol komprehensif dari AP nirkabel.
  5. Lebih dari Sekadar Gateway Web yang Aman.

Sangat menguntungkan bukan? Inilah yang menjadikan Sangfor adalah pilihan banyak orang dalam urusan bandwidth management. Sangfor IAM memang sangat menguntungkan dengan berbagai fiturnya yang sangat membantu dan juga sangat mudah dipahami untuk admin. Buktikan sendiri keunggulan dari Sangfor IAM!

Untuk memahami lebih lanjut tentang Bandwidth Management Sangfor, kami juga sudah menyediakan channel youtube dibawah ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup