SD-WAN

SD-WAN

Wide Area Networking (SD-WAN) yang Ditentukan Perangkat Lunak menyederhanakan jaringan kantor cabang dan mengoptimalkan kinerja aplikasi melalui Internet dan WAN hibrida

Request a Quote

DESKRIPSI

Apa itu SD-WAN?

Wide Area Networking (SD-WAN) yang Ditentukan Perangkat Lunak menyederhanakan jaringan kantor cabang dan mengoptimalkan kinerja aplikasi melalui Internet dan WAN hibrida. SD-WAN berakar pada Software-Defined Networking (SDN), yang memisahkan layanan perangkat lunak jaringan dari perangkat keras yang mendasarinya. Solusi WAN yang Didefinisikan Perangkat Lunak oleh NetData membantu menyediakan konektivitas yang konsisten dan luas yang merupakan karakteristik dari Jaringan Cloud Virtual.

Manfaat SD-WAN
  1. Sederhanakan Jaringan Cabang Anda

    Kantor cabang penyediaan lebih cepat dengan penyebaran tanpa sentuhan otomatis, konfigurasi mudah, dan alat pemecahan masalah terpusat. Masukkan layanan jaringan di tepi cabang, di cloud atau di pusat data.

  2. Bawa Kelincahan ke Cabang Anda

    Aktifkan beberapa tautan, perangkat, dan layanan untuk hidup berdampingan dan berinteroperasi dengan solusi yang ada. API memungkinkan integrasi ke berbagai sistem manajemen dan pelaporan.

  3. Optimalkan Kinerja Aplikasi

    Mengoptimalkan kinerja aplikasi melalui tautan hybrid atau Internet dengan akses langsung dan aman ke aplikasi perusahaan dan cloud. SD-WAN menyediakan pemantauan dan visibilitas gabungan di beberapa tautan WAN dan penyedia layanan.

  4. Kurangi Biaya

    Menghadirkan Hybrid WAN dengan mudah dan memberdayakan kantor cabang dengan broadband biasa sebagai WAN tingkat perusahaan. Mengurangi biaya pengiriman perangkat keras dengan opsi penyebaran seperti perangkat VM komersial, VM pada router berbasis x86 yang ada, atau Wide Area Networking perangkat Edge.