Ruijie Cloud Untuk Solusi Penyimpanan Ekstra

Ruijie Cloud

Ruijie Cloud – Ruijie Network adalah salah satu pemasok solusi jaringan terkemuka dunia. Ruijie fokus pada manfaat pelanggan dan berusaha untuk meningkatkan pengalaman aplikasi jaringan pelanggan Ruijie melalui inovasi teknologi yang berkelanjutan.

Ruijie Networks memberikan solusi jaringan ujung ke ujung untuk operator telekomunikasi, layanan keuangan, lembaga pemerintah, pendidikan, dan perusahaan untuk menciptakan nilai bagi jaringan pelanggan. Ruijie Networks memiliki 41 cabang dengan penjualan dan layanan meliputi Asia, Eropa, Amerika Utara, dan Amerika Selatan. Saat ini, Ruijie memiliki lebih dari 4.000 karyawan, termasuk 2.000 insinyur R&D di 5 pusat R&D di seluruh dunia.

Ruijie Cloud Paling Menguntungkan

Ruijie Networks adalah satu-satunya perusahaan komunikasi data yang disertifikasi sebagai perusahaan inovatif di China. Setiap tahun, lebih dari 15% dari pendapatan penjualan diinvestasikan dalam R&D, dan lebih dari 30% dana R&D dalam pra-riset berteknologi tinggi.

Di era ekonomi jaringan, Ruijie percaya bahwa setiap kemajuan dalam teknologi jaringan mengubah hidup, karier, dan pendidikan kita. Berorientasi masa depan, Ruijie Networks mengemban misi untuk mempromosikan pengembangan teknologi jaringan, salah satunya adalah Ruijie cloud yang memang sangat berkompeten untuk menciptakan berbagai teknologi baru di dunia cloud computing yang sekarang ini memang sangat penting.

Mengapa Memilih Ruijie Cloud

Berbicara tentang Ruijie cloud, apa saja yang menjadi keuntungan dari menggunakan cloud computing? Berikut ini adalah keuntungan cloud computing:

  1. Pemakaian cloud computing bisa dikatakan murah sebab suatu perusahaan atau penggunanya tidak perlu menyediakan perangkat keras atau hardware dalam jumlah banyak. Hal itu dikarenakan seluruh data yang diperlukan sudah disimpan di dalam dunia maya.
  2. Cloud computing merupakan cara yang sudah terintegrasi dengan server pusat, sehingga pengguna tidak perlu mengadakan pemeliharaan atau maintenance secara terstruktur .
  3. Cloud computing bersifat fleksibel, artinya pengguna bisa mengakses setiap data dimana saja dan kapan saja asalkan tersedia jaringan dunia maya. Hal ini juga mempermudah setiap instansi untuk melaksanakan transaksi secara online, seumpama perbankan.
  4. Cloud computing merupakan solusi ramah lingkungan sebab tidak membutuhkan pasokan listrik dalam jumlah besar. Hal itu tentu bisa menguras emisi karbondioksida di udara akibat pembakaran batu bara untuk pembangkit listriknya.
  5. Kapasitas yang ditawarkan oleh cara cloud computing bisa dikatakan besar, sehingga pengguna bisa menyimpan beraneka file yang diperlukan tanpa sepatutnya cemas kehabisan ingatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup