Jasa AWS Cloud Terpercaya dan Terbaik

aws cloud platform

Dalam dunia cloud computing, pastinya Anda sudah tidak asing dengan istilah cloud provider. Ya, cloud provider adalah pihak yang menyediakan jasa cloud computing untuk Anda. Sekarang ini sudah banyak yang membuka jasa cloud computing. Tapi yang jelas, tidak semuanya sebagus AWS cloud platform.

AWS Cloud adalah cloud computing yang disediakan oleh pihak Amazon. Amazon.com, Inc., adalah perusahaan teknologi multinasional Amerika yang berbasis di Seattle, Washington. Amazon berfokus pada e-commerce, cloud computing, streaming digital, dan kecerdasan buatan. Ya, memang sudah tidak usah diragukan lagi berbagai fitur yang sangat membantu dalam dunia cloud computing dari Amazon.

Mengenai Amazon.com, Inc., ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Amazon merupakan pemberi kerja yang memberikan kesempatan yang rata untuk semua orang minoritas wanita difabel veteran identitas gender orientasi seksual usia. Jadi, tidak ada pengklasifikasian khusus untuk pekerja Amazon. Yang terpenting sudah pasti skill yang menjadikan Amazon berkembang pesat sampai saat ini.

Menggunakan AWS Untuk Keperluan Perusahaan

AWS (Amazon Web Services) adalah platform komputasi awan komprehensif dan berkembang yang disediakan oleh Amazon yang mencakup campuran infrastruktur sebagai layanan (IaaS), platform sebagai layanan (PaaS), dan penawaran perangkat lunak sebagai layanan (SaaS) yang dikemas. AWS cloud platform memang sudah tidak usah diragukan lagi kualitasnya.

Sudah banyak berbagai perusahaan yang menerapkan sistem cloud computing dengan menggunakan AWS dan terbukti juga mereka berlangganan dalam jangka waktu yang lama dan juga dengan jaminan mereka puas. Inilah yang menjadikan AWS memang selalu menjadi prioritas utama berbagai perusahaan jika ingin menerapkan sistem cloud computing pada perusahaannya.

Mengapa Menggunakan AWS Cloud 

AWS Cloud Platform memang sangat menguntungkan. Layanan komputasi awan cloud yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi dalam keefektifannya dalam melakukan pekerjaannya sebagaimana yang dilakukan oleh cloud computing pada umumnya. Dan pastinya dengan menambahkan fitur yang lain yang juga dijamin sangat membantu. 

AWS cloud platform digunakan untuk perusahaan yang memerlukan tempat penyimpanan data yang lebih besar dan jadi prioritas di segala bidang. Terlebih pada sektor bisnis yang butuh teknologi yang berkapasitas tinggi bersama dengan cost yang mahal.Hal ini menjadikan Cloud Computing jadi solusi berasal dari masalah ini sebab merupakan teknologi yang bagus dan murah.

Hubungan Antara Cloud Computing dengan IoT

IoT (Internet of Things) dengan cloud computing jelas merupakan dua teknologi yang sangat berbeda. Namun siapa sangka kalau kedua teknologi ini merupakan peranan yang sangat penting dalam hidup Anda terutama pada sebuah perusahaan yang besar. Secara umum, teknologi cloud computing merupakan paduan pemakaian teknologi komputer dalam suatu jaringan bersama pengembangan berbasis internet. Hal ini dijalankan untuk mobilisasi program atau aplikasi melalui komputer – komputer yang terkoneksi terhadap kala yang sama. 

Cloud computing memiliki ikatan yang sangat penting untuk perangkat IoT. keduanya dapat saling mengakses untuk dapat saling berkomunikasi pakai internet ke perangkat yang sudah dihubungkan bersama dengan Internet Of Things (IoT). Ya, bukannya tidak mungkin AWS cloud Indonesia juga dapat menjadi solusi untuk cloud computing yang bersinergi dengan AWS IoT.

Layanan Komputasi Awan Dengan Server Terbaik

Salah satu tolak ukur dimana jasa cloud platform itu bagus adalah menyangkut dengan servernya. Ya, sudah pasti dalam cloud computing memiliki cloud server. Server cloud adalah server virtual (bukan server fisik) yang berjalan di lingkungan komputasi awan. Itu dibangun, dihosting, dan dikirim melalui platform komputasi awan melalui internet, dan dapat diakses dari jarak jauh. Mereka juga dikenal sebagai server virtual.

Layanan komputasi dari AWS memiliki AWS cloud server yang bagus. Dengan respon yang cepat dan juga dijamin terorganisir dengan baik, menjadikan Anda yang mungkin memegang kendali penuh dalam cloud server perusahaan bisa memilih AWS. Karena berbagai fitur tambahan yang sangat membantu yang juga dijamin dengan respon dari user ke server dan sebaliknya yang responsif.

Keuntungan Amazon Web Service

Tentunya mengapa Anda yang masih bingung dengan cloud computing, Anda bisa mempercayakannya kepada Amazon Web Services. Karena beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan, seperti:

  1. Amazon Web Services sediakan fasilitas infrastruktur kunci bisnis dunia yang berfungsi untuk membangun bisnis perusahaan dan sebagai akses penawaran product berasal dari suatu perusahaan ke perusahaan lain.
  2. Amazon Web Services juga sediakan fasilitas cloud computing sehingga pengguna bisa membantu untuk penyimpanan informasi atau data secara permanen di didalam server di internet. 

Layanan penyimpanan virtual ini juga memiliki keunggulan daripada jasa cloud platform yang lainnya, diantaranya:

  1. Aman. Amazon Web Services sediakan pengecekan akses untuk menegaskan topik dan pesan dijamin pada akses yang tidak sah
  2. Fleksibel. Amazon Web Services dapat diakses di mana saja dan kapan saja untuk menghadirkan sistem kerja yang efektif.
  3. Efisiensi selagi didalam bisnis. Perusahaan-perusahan akan lebih dimudahkan untuk membantu kegiatan jual beli dengan memanfaatkan Amazon Web Services. 

Cara Membuat Akun AWS

Lakukan registrasi AWS di https://portal.aws.amazon.com/billing/signup. Isikan seluruh identitas diri dan kartu kredit/debit Anda. Setelah selesai mendaftar, Anda akan diminta untuk membayar biaya pendaftaran sebesar $1. Jangan dulu manfaatkan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti kartu kredit! Jika pembayaran gagal, di sinilah kamu akan dipersulit oleh AWS Verification Team. 

Yang membuat Anda untuk tidak menggunakan VCN dulu adalah karena terkadang atau mungkin kebanyakan akun akan tertahan dan mengirimkan email yang berisikan:

We were unable to validate important details about your Amazon Web Services (AWS) account. Your AWS account has been placed on hold pending additional verification. At this time, we urgently need your support to confirm your address information.

Once you have sent the requested documents via fax, please contact us at aws-verification@amazon.com and include the following details:

– The billing address and phone number of the credit card on the AWS account
– The billing phone number of the credit card on the AWS account
– Business name and phone number (if applicable)
– The URL for your website (if applicable)
– A contact phone number where you can be reached should we need additional information
– Potential business/personal expectations for using Amazon Web Services

Sesuai pesan berasal dari e mail di atas, semua dokumen perlu selanjutnya mesti dikirim lewat fax. Jika didalam 3 bulan anda masih belum mengirimnya, maka akun anda akan dihapus permanen dan e mail yang sekarang tidak dapat kembali digunakan untuk mendaftar kembali ke AWS.

Scan semua dokumen yang dibutuhkan selanjutnya dan lampirkan ke didalam satu file PDF:

  • KTP
  • Kartu kredit/debit
  • Bank Statement
  • Bukti pembayaran tagihan rekening listrik, air, atau telephone rumah

Lampirkan termasuk Info selanjutnya bersama dengan cara diketik:

  • Nama lengkap
  • Nomor telephone pribadi
  • Nomor telephone yang mengakses bersama dengan kartu kredit/debit dan akun AWS
  • Alamat rumah, bisnis atau perusahaan
  • Tujuan anda sebabkan akun AWS

Setelah seluruhnya lengkap, saatnya mengirim dokumen lewat fax. 

Lagkah selanjutnya adalah mengirim e-mail konfirmasi ke aws-verification@amazon.com bahwa anda udah mengirim dokumen yang diperlukan. Kirim informasi berikut:

  • Nama perusahaan/bisnis jika ada.
  • Nama lengkap anda cocok yang terdaftar terhadap bank.
  • Nomor telepon anda yang digunakan terhadap bank, AWS, dan bisnis.
  • Nomor telepon bank. Biasanya terkandung di belakang kartu kredit/debit.
  • Nomor kartu kredit/debit.
  • Alamat tempat tinggal dan perusahaan/bisnis.

AWS Verification Team memerlukan waktu sekitar 2–4 hari untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah akun Anda aktif, Anda bisa menggunakan layanan AWS sepenuhnya. Pastikan saldo Anda selalu ada supaya tidak macet saat membayar tagihan AWS tiap-tiap bulannya. Jika saldo Anda kurang, tentu pembayaran bakal bermasalah. Jika pembayaran bermasalah, Ada bakal berurusan benar-benar bersama dengan pihak AWS. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup