aCloud – Enterprise Cloud Dari Partner Sangfor Indonesia Terbaik

aCloud – Enterprise Cloud Dari Sangfor Terbaik

Sangfor aCloud adalah generasi baru arsitektur IT cloud. Ini dibangun di atas teknologi hiper-konvergensi yang inovatif, dengan infrastruktur IT lengkap dan kemampuan layanan manajemen O&M (operations and maintenance). Ini dapat membawa aplikasi bisnis utama seperti database inti, ERP, sistem keuangan, sistem produksi. Menjadi partner Sangfor Indonesia adalah salah satu hal yang tepat.

Tidak seperti solusi cloud tradisional, Sangfor Enterprise Cloud yang dibangun di atas HCI lebih disederhanakan dan fleksibel, memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membangun pusat data komputasi awan yang digerakkan oleh bisnis; tidak peduli itu awan pribadi, hibrida atau industri. Ini memberikan kepada pengguna kumpulan sumber daya IT, IT sebagai Layanan, dan O&M IT otomatis, sehingga memudahkan bisnis utama untuk bermigrasi ke cloud. Ini adalah solusi yang lebih disukai untuk pengguna pemerintah, organisasi dan perusahaan. 

Enterprise Cloud Dibangun di Atas Infrastruktur Hyper-Converged

Arsitektur cloud computing tradisional terkesan rumit. Kinerja keseluruhan platform dibatasi oleh peralatan fisik. Manajemen setiap komponen tidak dapat disatukan. Perangkat keamanan tidak dapat secara efektif menangani ancaman keamanan di pusat data cloud. Pada saat yang sama, alat operasi dan pemeliharaan yang terfragmentasi membuat O&M lebih rumit, dan kelincahan seluruh pusat data tidak dapat dicapai.

Sedangkan, Sangfor Enterprise Cloud didasarkan pada HCI. Ini hanya memerlukan server x86 umum dan alihkan perangkat keras, menggunakan teknologi yang ditentukan perangkat lunak untuk mencapai kumpulan sumber daya penuh dari komputasi, penyimpanan, jaringan dan keamanan. Itu dapat menggantikan infrastruktur cloud tradisional yang kompleks untuk mencapai arsitektur cloud minimalis. Tertarik bukan untuk menjadi partner Sangfor Indonesia

Aplikasi Kunci Bermigrasi ke Cloud

Karena kurangnya sistem keamanan yang lengkap dan jaminan keandalan untuk arsitektur komputasi awan tradisional, aplikasi kritis yang bermigrasi ke cloud cukup sulit. Dengan keunggulan teknologi konvergen, partner Sangfor Indonesia telah membuat optimasi khusus untuk persyaratan stabilitas, kinerja, dan keamanan jaringan yang tinggi untuk aplikasi kritis. Pengguna dapat menggunakan cluster basis data seperti Oracle RAC dan aplikasi utama seperti ERP ke Sangfor Enterprise Cloud, membuat semua aplikasi gesit dan tangguh, dan membiarkan IT yang lebih baik mendorong transformasi bisnis.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup