Partner Sangfor Jakarta Terpercaya Dengan Penawaran Menguntungkan

Partner Sangfor Jakarta

Partner Sangfor Jakarta – Sangfor Technologies yaitu vendor global terkemuka solusi infrastruktur TI, yang mengkhususkan diri dalam Keamanan Jaringan & Komputasi Awan dengan bermacam-macam ragam produk & layanan termasuk Firewall Generasi Selanjutnya, Perlindungan Spot Akhir, Deteksi dan Tanggapan Terkelola, Manajemen Akses Dunia, Infrastruktur Hyper-Converged, Virtual Infrastruktur Desktop, Optimasi WAN, SD-WAN dan banyak lainnya.

Sangfor menangani keperluan bisnis dan pengalaman pengguna pelanggan dengan serius, menempatkannya di jantung strategi perusahaan kami. Kreatif dan komitmen yang konstan untuk mewujudkan skor bagi pelanggan kami menolong mereka menempuh pertumbuhan yang berkelanjutan. Sangfor dikala ini memiliki 6.000+ karyawan dengan lebih dari 60 kantor cabang di seluruh dunia di lokasi-lokasi menarik seperti Malaysia, Thailand, Indonesia, Singapura, Korea Selatan, Filipina, Vietnam, Myanmar, Pakistan, UEA, Italia.

Sangfor memang sangat fokus kepada keamanan data. Bagi banyak perusahaan, data yakni sesuatu yang kita anggap umum sebagai aman dan sehat, disimpan di komputer dan sulit diakses. Seandainya Anda bekerja dengan data dari pelanggan Anda, menyimpan informasi sensitif dari industri Anda atau malahan cuma menyimpan informasi karyawan Anda di server atau cloud perusahaan Anda, maka perlindungan data wajib menjadi salah satu prioritas besar Anda.

Berikut yakni beberapa alasan kenapa Anda wajib mempertimbangkan data Anda terlindungi:

Meniru pertanda aturan

Apa malahan variasi data yang Anda simpan di tempat atau melewati server perusahaan Anda, apakah itu daftar gaji, informasi, dan data lain dari pelanggan Anda atau materi lain yang dapat memengaruhi profesi sehari-hari karyawan Anda, menjaga keamanan data wajib menjadi prioritas nomor satu bagi perusahaan mana malahan. Dengan GDPR yang akan segera diberlakukan dengan tanggal penggunaan 25 Mei, menjaga data Anda tetap terlindungi akan lebih dari sekadar pengevaluasian adab – ini akan menjadi persyaratan aturan.

Data disimpan dengan aman

Alasan utama untuk menjaga data Anda tetap terlindungi yakni untuk mempertimbangkan keamanan segala informasi yang Anda simpan. Dalam hal pelanggan, mempertimbangkan data mereka disimpan seaman mungkin yakni hal minimum yang diinginkan kebanyakan orang untuk perusahaan tempat mereka menginvestasikan waktu atau uang. Dengan mempertimbangkan data pelanggan dan karyawan Anda tetap aman, Anda dapat melindungi reputasi bisnis Anda dan opini publik perusahaan Anda, menghasilkan Anda sebagai merek yang dapat dipercaya dengan informasi tersebut.

Data yang tak disimpan dengan aman jauh lebih gampang diakses dari peretas dan sumber luar – sesuatu yang sekarang ditemukan banyak bisnis sebab perlindungan data yang tak mutakhir atau belum diperbarui. Seandainya Anda mau menjaga reputasi bisnis Anda, maka perlindungan data amat penting.

Menyokong praktik kerja yang aman

Praktik kerja yang aman disupport di segala aspek bisnis, dari kesehatan dan keselamatan hingga kesejahteraan karyawan. Konsep yang sama ini wajib berlaku untuk data Anda, dan dengan menegakkan keamanan ketika menangani data, sensitif atau lainnya, Anda mempunyai karyawan yang lebih tahu perihal mengelola dan menyimpan informasi tersebut dengan paling pas. Data yakni tulang punggung yang menyusun banyak bisnis yang berfokus pada pelanggan, dan tak boleh menjadi pemikiran kedua.

Jika Anda sudah mengerti betapa pentingnya mengamankan sebuah data, maka Anda percayakan saja kepada Netdata yang merupakan partner Sangfor Jakarta. Netdata memang sudah terpercaya menangani berbagai macam hal yang berkaitan dengan keamanan data dengan mengandalkan Sangfor.

Maka dari itu, cek sekarang juga website Netdata di nds.id yang merupakan partner Sangfor Jakarta. Dijamin Anda bisa mendapatkan berbagai penawaran yang sangat menarik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup