Ubiquiti Unifi

Ubiquiti Unifi

Ubiquiti UniFi Switch menawarkan kapasitas penerusan untuk secara simultan memproses lalu lintas pada semua port pada nilai line tanpa kehilangan paket. Untuk total, throughput non-blocking, model 24-port mendukung hingga 26 Gbps, sedangkan model 48-port mendukung hingga 70 Gbps.

Request a Quote

DESKRIPSI

Ubiquiti UniFi Switch menawarkan kapasitas penerusan untuk secara simultan memproses lalu lintas pada semua port pada nilai line tanpa kehilangan paket. Untuk total, throughput non-blocking, model 24-port mendukung hingga 26 Gbps, sedangkan model 48-port mendukung hingga 70 Gbps.

Bangun dan perluas jaringan Anda dengan Ubiquiti Networks UniFi Switch, bagian dari lini produk UniFi. UniFi Switch adalah switch PoE + Gigabit yang dikelola sepenuhnya, memberikan kinerja yang kuat dan peralihan cerdas untuk jaringan yang sedang tumbuh. UniFi Switch menawarkan kapasitas penerusan untuk secara simultan memproses lalu lintas di semua port pada nilai line tanpa kehilangan paket. UniFi Switch menyediakan opsi konektivitas serat untuk memudahkan ekspansi jaringan Anda. Setiap model UniFi Switch mencakup dua port SFP untuk uplink hingga 1 Gbps.
Ubiquiti Networks UniFi Switch PoE 24/48 juga dikenal sebagai Ubiquiti UniFi Switch PoE 24/48

Multi-Site Management

Multi-Site Management

Sebuah UniFi Control yang berjalan di cloud dapat mengelola beberapa situs UniFi dalam antarmuka terpusat. Setiap situs dipisahkan secara logis dan memiliki pemantauan jaringan, konfigurasi, peta, statistik, dan akun admin.

Optical Fiber Backhaul

Optical Fiber Backhaul

Dua port SFP mendukung uplink hingga 1 Gbps. Untuk uplink berkapasitas tinggi, masing-masing model 48-port menyertakan dua port SFP + untuk uplink hingga 10 Gbps.

Non-Blocking Throughput

Non-Blocking Throughput

Untuk total, throughput non-blocking, model 24-port mendukung hingga 26 Gbps, sedangkan model 48-port mendukung hingga 70 Gbps.

Switching Capacity

Switching Capacity

Ubiquiti UniFi Switch menawarkan kapasitas penerusan untuk secara simultan memproses lalu lintas di semua port pada nilai line tanpa kehilangan paket

Ubiquiti UniFi Versatile Mounting Options

Ubiquiti UniFi Versatile Mounting Options

UniFi Switch dapat ditempatkan di desktop atau dipasang di dinding atau di rak.

Seamless Integration

Seamless Integration

UniFi® Switch terintegrasi secara sempurna ke dalam platform UniFi Software-Defined Networking (SDN) untuk menciptakan sistem perangkat jaringan yang sangat skalabel, ujung-ke-ujung di berbagai lokasi – semuanya dikendalikan dari satu antarmuka.