Ruijie Switch RG-S1920 Series By Ruijie

Ruijie Switch RG-S1920 Series By Ruijie

Ruijie Switch RG-S1920 Series By Ruijie merupakan bagian dari produk jaringan Ruijie SME. Seri ini terdiri dari 7 sakelar termasuk satu model Gigabit PoE + 8 port, satu model Gigabit 16 port, satu model Gigabit 24 port, dua model Fast Ethernet PoE + 24 port, dan dua model sakelar Gigabit PoE + 24 port.

Request a Quote

DESKRIPSI

XS-S1920 Series Switches

Ruijie Switch RG-S1920 Series By Ruijie – Ruijie XS-S1920-E atau Ruijie Switch RG-S1920 Series Switch adalah switch Layer 2 terkelola cerdas generasi berikutnya yang hemat biaya untuk real estat komersial, hotel, dan CCTV. Seri ini dirancang untuk bisnis kecil dan menengah yang mencari solusi yang mudah diterapkan.

Ruijie Switch RG-S1920 series merupakan bagian dari produk jaringan Ruijie SME. Seri ini terdiri dari 7 sakelar termasuk satu model Gigabit PoE + 8 port, satu model Gigabit 16 port, satu model Gigabit 24 port, dua model Fast Ethernet PoE + 24 port, dan dua model sakelar Gigabit PoE + 24 port.

Sakelar ini dapat digunakan dengan plug-and-play out the box. Juga dapat disesuaikan dengan fitur yang tersedia dari Web-UI bawaan serta baris perintah (CLI). Fitur termasuk VLAN, Spanning Tree, IGMP Snooping dapat dikonfigurasi.

Dengan Ruijie Cloud, penerapan cepat, pemantauan terpusat, dan pemeliharaan jarak jauh dapat dilakukan dengan cara yang lebih efisien. Menggunakan fitur Smart + untuk CCTV, konfigurasi untuk kamera IP dapat dilakukan secara otomatis pada model PoE, banyak tenaga dan waktu yang dihemat di lokasi.

Easy Management

Web dan Aplikasi Ruijie Cloud

Seri S1920 mendukung penuh Ruijie Cloud, yang merupakan layanan berbasis cloud yang membantu pengguna menyebarkan dan mengelola perangkat dan jaringan. Sekarang menggunakan aplikasi seluler Ruijie Cloud, pemantauan dan pekerjaan pemeliharaan sederhana untuk sakelar dapat dilakukan dari jarak jauh di ponsel. Operasi yang lebih profesional dapat dilakukan di Situs Web Ruijie Cloud.

Manajemen Web bawaan

Bahkan pengguna non-teknis dapat melakukan pengelolaan yang mudah untuk jaringan melalui browser Web dan Web-UI S1920.

Antarmuka Baris Perintah

Dengan dukungan baris perintah penuh RGOS, konfigurasi dan pemecahan masalah yang kompleks juga dapat dilakukan.

SNMP v1 / v2c / v3

Sakelar dapat ditemukan dan dipantau dari sistem NMS atau alat jaringan berbasis SNMP lainnya.

Protokol Waktu Jaringan

Memungkinkan sinkronisasi waktu antara server waktu dan klien, memenuhi kebutuhan perangkat yang bergantung pada jam di jaringan.

Unique Smart+ Features for CCTV

Penerapan Cerdas Otomatis

Kamera IP dan NVR akan diidentifikasi dengan sakelar, dan konfigurasi seperti MTU, kontrol aliran, dan isolasi port akan diterapkan secara otomatis.

Pembantu Boot Ulang Jarak Jauh

Dengan bantuan Ruijie Cloud atau Web-UI switch, kamera PoE IP dapat di-boot ulang tanpa mencabut kabel di situs.

High Performance

IGMP Snooping v1 / v2 / v3

Alih-alih membanjiri lalu lintas ke semua port, sakelar memfilter lalu lintas multicast untuk meningkatkan kinerja jaringan, terutama berguna untuk penyebaran IPTV dan CCTV.

Dukungan dan Penandaan VLAN

Mendukung IEEE802.1Q VLAN, memberikan keamanan antar grup perangkat.

Dukungan Jumbo Frame

Meningkatkan performa transfer paket data yang besar, mendukung ukuran frame hingga 9216 Bytes.

Connectivity and Resiliency

Port SFP untuk konektivitas serat

Menyediakan uplink serat pada semua model. Port SFP merupakan tambahan dari port Ethernet RJ45, memberikan jumlah total port yang tersedia lebih tinggi.

Power over Ethernet (PoE / PoE +)

5 Model PoE menyediakan hingga 30Watt per port, yang memungkinkan dukungan perangkat berkemampuan PoE + terbaru seperti titik akses kinerja tinggi dan kamera IP, serta perangkat bertenaga yang sesuai dengan IEEE802.3af (PoE).

Untuk XS-S1920-9GT1SFP-P-E, Port 1-8 menyediakan PoE / PoE +. Untuk empat model PoE 24-port lainnya, Port 1-24 menyediakan PoE / PoE +.

STP, RSTP dan MSTP

Mendukung standar IEEE802.1D (STP), IEEE802.1w (RSTP) dan IEEE802.1s (MSTP), menyediakan tautan redundan sambil mencegah loop jaringan.

Protokol Deteksi Tautan Cepat (RLDP)

RLDP mendeteksi konektivitas tautan, dan mendukung fungsi deteksi loop yang ditingkatkan untuk mencegah kesalahan jaringan yang disebabkan oleh perangkat seperti Hub.

Ethernet Hemat Energi (EEE)

Sesuai dengan persyaratan standar IEEE802.3az untuk menghemat energi.