Mikrotik CSS

Mikrotik CSS

Mikrotik CSS 326-24G-2S + RM adalah switch sistem dengan port ethernet 24-gigabit dan dua port SFP + yang harus dimiliki untuk semua kebutuhan Anda

 
Request a Quote

DESKRIPSI

Apakah Anda bosan mendapatkan smart switch yang tidak terlalu pintar? Buang semua kekhawatiran Anda karena Anda berada di tempat yang tepat. Mikrotik CSS 326-24G-2S + RM yang baru harus dimiliki untuk semua kebutuhan Anda. Mikrotik CSS 326-24G-2S + RM adalah switch sistem dengan port ethernet 24-gigabit dan dua port SFP +. Gadget disiapkan untuk digunakan sebagai sakelar. Untuk mencapai kegunaan penuhnya, Anda perlu mengaitkan dengan antarmuka web SwOS. Cloud Smart Switch konsisten dan mudah menjadikannya lebih mudah untuk bertukar foto, dokumen, dan informasi penting dari perangkat lama Anda dengan perangkat baru Anda melalui Kabel USB, Wi-Fi atau PC dalam sekejap.

Spesifikasi

Spesifikasi

Details
Product code CSS326-24G-2S+RM
Dimensions 440 x 144 x 44 mm
Operating System swOS
Storage size 2 MB
Storage type FLASH
Tested ambient temperature -20°C to 70°C
Powering
Details
PoE in Passive PoE
PoE in input Voltage 10-30 V
Number of DC inputs 2 (DC jack, PoE-IN)
DC jack input Voltage 10-30 V
Max power consumption 19 W
Ethernet
Details  
10/100/1000 Ethernet ports 24
Fiber
Details  
SFP+ ports 2
Fitur

Fitur Mikrotik CSS

Cloud Smart Switch adalah produk luar biasa dengan manajemen jarak jauh atau cloud. Dengan ini Anda dapat menyaring dan menangani titik akses nirkabel Anda, tanpa banyak pengaturan peregangan. Selain itu, ini memberi Anda kemampuan beradaptasi dan ketersediaan terbaik untuk sistem Anda. Dengan kemampuan cloud jarak jauh, itu adalah sakelar paling mudah beradaptasi yang tersedia untuk kondisi apa pun. Fitur-fitur dari Cloud Smart Switch 326-24G-2S + RM telah disorot secara rinci dalam paragraf berikut:

1. Kapasitas switching Lapisan 2 yang tidak menghalangi

Layer 2 memberikan pertukaran informasi yang terkoordinasi antara dua gadget di dalam LAN. Switch Layer 2 berfungsi dengan menjaga agar tabel media dapat mengontrol alamat MAC. Tabel alamat MAC switch mencatat peralatan MAC cenderung telah dipelajari dan port fisik terkait yang terakhir mereka lihat. Garis besar informasi yang dialihkan oleh MAC cenderung berada di dalam LAN dan tidak akan diketahui di luarnya. Switch Layer 2 dapat membagikan VLAN ke port switch eksplisit, yang berada dalam berbagai subnet layer 3.

2. IEEE 802.1Q VLAN

02.1X adalah standar IEEE untuk Kontrol Akses Jaringan Berbasis Port (PNAC) yang memberikan teknik konfirmasi untuk gadget yang terkait dengan port. Halaman Host dan Sesi Otentikasi di GUI Administrasi sakelar Anda digunakan untuk mengkarakterisasi tipe validasi apa yang digunakan untuk setiap premis port. Konfirmasi per-port adalah elemen yang memungkinkan eksekutif sistem untuk memisahkan port switch tergantung pada jenis verifikasi yang ideal. Kehadiran port seperti itu di sakelar ini dapat memberi Anda banyak manfaat.

3. Siaran Badai Kontrol

Badai lalu lintas terjadi ketika paket melonjak LAN, membuat lalu lintas atas dan mengurangi eksekusi sistem. Sorotan kontrol badai lalu lintas dapat digunakan untuk mengantisipasi gangguan pada port Layer 2 oleh komunikator, multicast, atau badai lalu lintas unicast pada antarmuka fisik. Selain itu, kontrol Traffic Storm memungkinkan Anda untuk memantau lalu lintas multicast dan unicast selama 1 detik.

4. GUI berbasis web

GUI berbasis web yang terkait dengan 326-24G-2S + RM membuat pengelolaan informasi lebih mudah bagi pengguna. Jadi, Anda tidak perlu menjadi ahli untuk menggunakan sakelar ini di jaringan Anda.

5. Spesifikasi Perangkat Keras

Switch Gigabit Ethernet, dilengkapi dengan dua port SFP + dalam case 1U rackmount.