HPE Aruba Switch

HPE Aruba Switch

HPE Aruba Switch – Bisnis yang menggunakan transformasi digital tidak akan berhasil dengan switch yang terjebak di masa lalu. Infrastruktur generasi selanjutnya yang dibangun di atas prinsip cloud-native yang memberikan kinerja, otomasi, dan analitik diperlukan untuk mendukung teknologi yang lebih baru dan kebutuhan bisnis masa depan.

Request a Quote
Aruba Brands

DESKRIPSI

HPE Mengganti Switch Terbaik yang Bisa Anda Dapatkan

Peralihan portofolio dibuat khusus untuk cloud, seluler, dan IoT. Akses yang skalabel ke platform pusat data menghasilkan kekuatan dan bukti masa depan yang diperlukan untuk permintaan pengguna, perangkat, dan aplikasi yang terus meningkat. Alat manajemen yang intuitif dan analitik secara internal memotong kompleksitas TI dengan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk mengimplementasikan perubahan dan menyelesaikan kesalahan. HPE Aruba Switch adalah sakelar terbaik yang dapat Anda miliki untuk koneksi Anda.

  • Mengaktifkan Transformasi Digital

moor-report

Firma, analis Moor Insights & Strategy mengeksplorasi mengapa Switching Portfolios dibuat khusus untuk inisiatif transformasi digital saat ini.

  • Mengalihkan Portofolio

portfolio-switchKinerja, skala, dan fleksibilitas tingkat perusahaan dari akses edge ke pusat data, diaktifkan oleh arsitektur tunggal untuk desain dan manajemen jaringan yang disederhanakan.

  • Inovasi dengan Suatu Tujuan

switch-overview_innovation-with-purposeSistem operasi berbasis layanan mikro modern yang dibangun dari bawah ke atas menyediakan kemampuan program, otomatisasi, dan analitik yang mengubah pengalaman operator jaringan.

  • NetEdit untuk Konfigurasi Jaringan Bebas Kesalahan

switching-page-neteditMemberdayakan tim TI untuk mengelola perubahan konfigurasi pada beberapa sakelar menggunakan otomatisasi dan analitik cerdas, memastikan peluncuran layanan yang konsisten, konsisten, dan bebas kesalahan.

  • Jaringan untuk Pusat Data yang Berkembang

Data_Center_Page-Module-5Modernkan jaringan pusat data Anda dengan otomatisasi sederhana, analitik prediktif, dan infrastruktur ketersediaan tinggi yang selalu tersedia.

Ketangkasan Cloud-Native

Arsitektur layanan mikro mempromosikan kemampuan dan otomatisasi yang dapat diprogram sambil mengaktifkan jaringan yang selalu aktif, bahkan selama peningkatan. Sistem operasi modern dibangun di atas arsitektur layanan mikro untuk mengotomatiskan dan menyederhanakan operasi TI. AOS-CX juga menyediakan analitik jaringan penuh dan kemampuan program penuh untuk mengaktifkan jaminan jaringan lengkap.

Beralih dengan Platform Terintegrasi untuk Akses EDGE ke Pusat Data

Menerapkan satu platform dengan kinerja kecepatan kabel dan pengalaman operator yang konsisten dari akses edge ke pusat data. Arsitektur terdistribusi yang kuat mendukung kinerja yang dapat diukur dan non-pemblokiran untuk membuktikan masa depan jaringan Anda untuk permintaan yang tidak dapat diprediksi di masa mendatang. Slot sasis 5 dan 10 yang serbaguna mendukung kecepatan hingga 100 GbE, PoE daya tinggi, Ethernet multi-gigabit, dan manajemen, daya, dan kipas yang berlebihan untuk jaringan yang sangat tersedia.

Sakelar Analitik Terdistribusi

Visibilitas real-time di seluruh jaringan dengan analitik di setiap switch membantu menyelesaikan masalah sebelum operasi terpengaruh.