Juniper PTX Series Packet Transport Routers

Juniper PTX Series Packet Transport Routers

Juniper PTX Series Packet Transport Routers – Juniper Indonesia dibangun untuk mengoptimalkan inti IP / MPLS, mengintip, metro, dan IP konvergensi dan jaringan optik.

Membentuk dasar arsitektur transportasi IP, router PTX Series memberikan kinerja, integrasi transportasi optik, dan penyebaran yang elegan. Mereka mendukung lingkungan 100GbE dan 400GbE dengan kepadatan tinggi, dengan efisiensi energi kurang dari setengah watt per gigabit.

 
Request a Quote

DESKRIPSI

Juniper Indonesian PTX Series Router

Juniper PTX Series Packet Transport Routers – Juniper Indonesia  dapat membantu pembangunan untuk mengoptimalkan inti IP / MPLS, mengintip, metro, dan IP konvergensi dan jaringan optik. Membentuk dasar arsitektur transportasi IP, router PTX Series memberikan kinerja, integrasi transportasi optik, dan sharing yang elegan. Seri ini mendukung lingkungan 100GbE dan 400GbE dengan kepadatan tinggi, dengan efisiensi energi kurang dari setengah watt per gigabit.

Juniper Indonesian PTX Series Router adalah Solusi Terbaik

Penyedia layanan saat ini dihadapkan dengan tantangan yang signifikan. Pemanfaatan bandwidth meningkat secara eksponensial, sementara pendapatan per bit menurun. Hal ini menyebabkan margin berkurang dan meningkatkan kebutuhan akan teknologi yang akan membantu penyedia merampingkan operasi mereka dan mengurangi total biaya kepemilikan mereka. Juniper Indonesia adalah solusi terbaik.

Juniper Indonesian PTX Series Banyak Seri Terbaik

Membentuk dasar arsitektur transportasi IP, router PTX Series memberikan kinerja, integrasi transportasi optik, dan penyebaran yang elegan. Mereka mendukung lingkungan 100GbE dan 400GbE dengan kepadatan tinggi, dengan efisiensi energi kurang dari setengah watt per gigabit.

Jenis Router

PTX1000

Antarmuka 10GbE, 40GbE, dan 100GbE kepadatan tinggi untuk jaringan inti terdistribusi dan aplikasi jaringan, mencakup permintaan di Internet dan jaringan penyedia konten volume tinggi.

PTX3000

Satu-satunya router yang sepenuhnya terkonvergensi yang terintegrasi dengan erat IP / MPLS dan transportasi optik dan dapat digunakan dalam lingkungan terbatas ruang dan daya.

PTX5000

Membentuk dasar arsitektur transportasi IP, menyediakan antarmuka 10GbE, 40GbE, dan 100GbE kepadatan tinggi untuk jaringan dan aplikasi besar.

PTX10001

Router dengan label-switching router (LSR) dengan kepadatan tinggi dengan antarmuka 10GbE, 40GbE, dan 100GbE dan kapasitas penerusan 3,6 Tbps,
semuanya dalam faktor bentuk 1 U.

PTX10002

Router inti generasi terbaru yang dirancang untuk skala-out, dapat menyediakan antarmuka 100GbE kepadatan tinggi untuk arsitektur inti terdistribusi.

PTX10003

Router terbaik dengan peering kepadatan tinggi dan label-switching router (LSR) memberikan kinerja dan penyebaran yang elegan, dengan 10GbE, 40GbE, 100GbE, 200GbE, dan 400GbE.

PTX10008 dan PTX10016

Router inti modular yang dirancang untuk pusat data generasi mendatang, dapat menghadirkan antarmuka 100GbE dan 400GbE dengan kepadatan tinggi dan kapasitas penerusan 14,4 Tbps. Ini adalah router terbaik yang dapat Anda pilih.