Cisco 1900 Series Integrated Services Routers

Cisco 1900 Series Integrated Services Routers

Cisco 1900 Series Integrated Services Routers (ISR) dirancang untuk memenuhi permintaan aplikasi dari cabang-cabang kecil saat ini dan untuk berevolusi menjadi layanan berbasis cloud. Mereka menghadirkan aplikasi tervirtualisasi dan kolaborasi yang sangat aman melalui jajaran konektivitas WAN terluas dengan kinerja tinggi yang menawarkan layanan bersamaan hingga 25 Mbps.

Request a Quote

DESKRIPSI

Cisco 1900 Series Router yang kaya layanan dan aman untuk cabang kecil

Cisco 1900 Series Integrated Services Routers (ISR)dirancang untuk memenuhi permintaan aplikasi dari cabang-cabang kecil saat ini dan untuk berevolusi menjadi layanan berbasis cloud. Mereka menghadirkan aplikasi tervirtualisasi dan kolaborasi yang sangat aman melalui jajaran konektivitas WAN terluas dengan kinerja tinggi yang menawarkan layanan bersamaan hingga 25 Mbps.

Fitur dan Keuntungan

Desain modular

Desain ini memungkinkan untuk menggunakan kembali beragam modul yang ada yang memenuhi persyaratan bisnis sambil memaksimalkan perlindungan investasi.

Layanan aplikasi tangkas

Host Cisco atau aplikasi pihak ketiga pada modul ISM untuk aplikasi kritis di kantor cabang. Layanan jaminan pengiriman aplikasi mendukung visibilitas dan kontrol aplikasi, yang memprioritaskan dan mengoptimalkan semua jenis aplikasi data, suara, dan video.

Konektivitas WAN

Kami menawarkan pilihan terluas di industri, termasuk WLAN dengan 802.11a / g / n, T1 / E1, T3 / E3, 4G / LTE, xDSL, tembaga, dan serat Gigabit Ethernet

Optimisasi WAN

Dapatkan dukungan untuk optimalisasi WAN yang diintegrasikan oleh router dan percepatan aplikasi melalui modul layanan.

Keamanan sangat terintegrasi

Kami menawarkan rangkaian teknologi VPN komprehensif dengan IPSec dan SSL VPN serta dukungan keamanan WLAN untuk 802.11i. Dapatkan dukungan pertahanan ancaman melalui opsi firewall dan IPS, dan dukungan untuk enkripsi dan keamanan berbasis cloud.

Performa tinggi

Seri 1900 mencakup prosesor multicore yang kuat dan hemat energi, fabrikasi multigigabit, dan modul layanan berkinerja tinggi yang dapat menjalankan beberapa layanan bersamaan yang ditawarkan secara scalable dengan throughput tinggi.