HP Load Balancer

HP Load Balancer

HP Load balancer adalah perangkat yang bertindak sebagai proxy terbalik dan mendistribusikan lalu lintas jaringan atau aplikasi di sejumlah server. Load balancers digunakan untuk meningkatkan kapasitas (pengguna bersamaan) dan keandalan aplikasi. Mereka meningkatkan kinerja aplikasi secara keseluruhan dengan mengurangi beban pada server yang terkait dengan mengelola dan memelihara sesi aplikasi dan jaringan, serta dengan melakukan tugas khusus aplikasi.

Request a Quote

DESKRIPSI

HP Load Balancer

HP Load balancerPaling umum, istilah load balancing mengacu pada mendistribusikan permintaan HTTP yang masuk di server Web di farm server, untuk menghindari kelebihan satu server. Karena load balancer mendistribusikan permintaan berdasarkan beban aktual di setiap server, sangat baik untuk memastikan ketersediaan dan bertahan terhadap penolakan serangan layanan.

Diterima oleh kedua jenis penyeimbang beban dan didistribusikan ke server tertentu berdasarkan algoritma yang dikonfigurasi. Beberapa algoritma standar industri adalah:

  • Round robin
  • Weighted round robin
  • Least connections
  • Least response time

Penyeimbang beban Layer 7 selanjutnya dapat mendistribusikan permintaan berdasarkan data spesifik aplikasi seperti header HTTP, cookie, atau data dalam pesan aplikasi itu sendiri, seperti nilai parameter tertentu.

Load balancer memastikan keandalan dan ketersediaan dengan memantau “kesehatan” aplikasi dan hanya mengirimkan permintaan ke server dan aplikasi yang dapat merespons secara tepat waktu.

Load Balancer dari F5 HP Indonesia memiliki solusi yang sangat tepat untuk kebutuhan load balancer network yang Anda butuhkan dengan jaminan bisa diandalkan.

BIG-IP PLATFORM

Platform BIG-IP adalah evolusi cerdas dari teknologi Application Delivery Controller (ADC). Solusi yang dibangun pada platform ini adalah penyeimbang beban plus proksi penuh yang memberikan visibilitas ke dalam, dan kekuatan untuk mengendalikan, semua lalu lintas yang melewati jaringan Anda.

Untuk pertumbuhan bisnis

Organisasi dapat secara dinamis menambahkan lebih banyak server untuk menanggapi peningkatan jumlah pengguna atau mengantisipasi permintaan

BIG-IP Access Policy Manager (APM)

Akses pengguna aman terpadu dan terpadu untuk memastikan orang yang tepat memiliki akses yang tepat ke aplikasi yang tepat — kapan saja, di mana saja.

BIG-IP Advanced Firewall Manager (AFM)

Memberi Anda perlindungan untuk aplikasi Anda di Layers 3 dan 4 terhadap serangan DDoS volumetrik paling agresif.

BIG-IP Application Security Manager (ASM)

Memberi Anda fleksibilitas untuk menyebarkan layanan firewall aplikasi web lebih dekat ke aplikasi agar terlindungi di mana pun berada.

Secure Web Gateway Services

Memungkinkan Anda membuat dan mengelola kebijakan untuk mengelola akses web, serta mengenali dan memblokir ancaman yang ditularkan melalui web.