BIG-IP SYSTEM

BIG-IP SYSTEM

BIG-IP SYSTEMF5 generasi berikutnya, platform Application Delivery Controller (ADC) siap cloud memberikan kelincahan seperti DevOps dengan skala, kedalaman keamanan, dan investasi perlindungan yang dibutuhkan untuk aplikasi yang sudah ada maupun yang baru muncul. F5® baru BIG-IP Peralatan iSeries menghadirkan programabilitas yang cepat dan mudah, ramah lingkungan orkestrasi, dan pemecahan rekor, kinerja perangkat keras yang ditentukan perangkat lunak.

Request a Quote

DESKRIPSI

TELUSURI BERAGAM JASA BIG-IP SYSTEM

SISTEM BIG-IP Dapatkan TCO terendah

Kurangi TCO dan jejak infrastruktur dengan mengkonsolidasikan aplikasi dan layanan keamanan ke platform terpadu, berkinerja tinggi.

Sistem Big-IP dapat Melindungi data penting

Memberikan kapasitas SSL yang diperlukan untuk melindungi data penting, termasuk pembongkaran pemrosesan elliptical curve cryptography (ECC) ke hardware yang memungkinkan penskalaan kerahasiaan ke depan. Sederhanakan operasi dan tingkatkan kepercayaan pelanggan dengan cara tercepat menuju peringkat SSL Labs A +.

Amankan Beragam aplikasi

Memberikan perlindungan paling efektif dengan terintegrasi, sekali jalan, tumpukan penuh (keamanan L3-L7, termasuk firewall Certified ICSA, mitigasi DDoS berkapasitas tinggi, manajemen akses kontekstual, dan banyak lagi.

Pastikan Penyebaran paling mudah

Untuk lingkungan cloud atau container menghemat waktu dengan satu-satunya integrasi asli out-of-the-box yang sederhana dengan cloud pribadi terkemuka, colocation interkoneksi cloud, dan lingkungan container.

Maksimalkan perlindungan investasi

Perangkat keras yang ditentukan oleh perangkat lunak iSeries mencakup teknologi F5 TurboFlex ™ FPGA unik yang memungkinkan kinerja yang dioptimalkan sesuai permintaan untuk kasus penggunaan tertentu seperti perlindungan DDoS atau pemrosesan lalu lintas UDP. Hilangkan peningkatan forklift dan perpanjang masa pakai perangkat keras pengiriman aplikasi dengan kinerja yang dapat ditingkatkan-perangkat lunak.

Maksimalkan waktu kerja

Pastikan infrastruktur penting Anda dibangun di atas perangkat keras yang andal dan berkualitas tinggi dengan komponen hot-swappable, catu daya dan kipas yang berlebihan, dan manajemen selalu aktif yang terintegrasi dengan pengontrol manajemen alas tiang penuh (BMC) dengan dukungan IPMI.