Sangfor IAM SXF Network Security

Sangfor IAM SXF Network Security

Sangfor IAM SXF Your Internet Access Control Solution dengan 4,2 miliar pengguna internet aktif secara global, Internet telah menjadi garis hidup kami untuk semua hal baik itu keuangan, kesehatan, pendidikan, pemerintah, sosial dan bisnis. Bisnis tidak dapat lagi beroperasi tanpa Internet dan semakin mendorong penggunaan BYOD dan IoT di semua area organisasi. Model bisnis dibangun, produksi dioptimalkan, aset dilacak dan dikelola dan produk dibuat dan dijual – tetapi apa yang terjadi ketika keajaiban Internet menjadi gangguan bagi karyawan atau risiko keamanan bagi organisasi?

 
Request a Quote

DESKRIPSI

Sangfor IAM SXF Solusi Akses Internet Anda dengan 4,2 miliar pengguna internet aktif secara global, Internet telah menjadi garis hidup kami untuk semua hal baik mencakup keuangan, kesehatan, pendidikan, pemerintah, sosial dan bisnis. Bisnis tidak dapat lagi beroperasi tanpa Internet dan semakin mendorong penggunaan BYOD dan IoT di semua area organisasi. Model bisnis dibangun, produksi dioptimalkan, aset dilacak dan dikelola dan produk dibuat dan dijual, tetapi apa yang terjadi ketika keajaiban Internet menjadi gangguan bagi karyawan atau risiko keamanan bagi organisasi?

IAM Sangfor IAM: A Secure Web Gateway and More

Sebagai vendor terkemuka solusi Manajemen Jaringan, SangAM’s IAM Secure Web Gateway telah terdaftar di SWG Gartner Magic Quadrant selama 7 tahun berturut-turut. Sangfor IAM adalah solusi manajemen perilaku Internet superior yang terdiri dari manajemen bandwidth internet profesional, kontrol aplikasi, filter URL, kontrol lalu lintas, kontrol informasi, hotspot / kontrol proxy ilegal, analisis perilaku, manajemen jaringan nirkabel dan banyak fitur lainnya. Solusi ini benar-benar dapat membantu Anda mencapai Penyaringan Web yang efektif dan manajemen perilaku internet terpadu dari semua klien di seluruh jaringan.

1. Meminimalkan akses ke situs dan gangguan yang tidak terkait dengan bisnis.
2. Memberikan solusi penagihan yang cerdas.
3. Memaksimalkan penggunaan dan ketersediaan bandwidth.
4. Meminimalkan risiko kebocoran dan peraturan dan melindungi keamanan data intranet.
5. Menyediakan manajemen visual dan kontrol komprehensif AP nirkabel.
6. Mengaktifkan manajemen perilaku internet terpadu untuk jaringan kabel dan nirkabel.
7. Menyederhanakan kepatuhan hukum dengan kontrol lintas-regional yang disederhanakan.

Sangfor Product Models
Models S5000 M5000 M5100 M5200 M5400 M5500 M5600¹ M6000¹ M6000-UPG² M9000¹ M10000¹ M12000¹
Profile Desktop 1U 1U 1U 1U 2U 2U 2U 2U 2U 2U 2U
HD Capacity 64G SSD 128G SSD 128G SSD 1TB 1TB 1TB 1TB 1TB 1TB 1TB+4G CF 1TB+4G CF 1TB+64G SSD
Application Layer Throughput Options 40 Mbps 80 Mbps 160 Mbps 400 Mbps 600 Mbps 1 Gbps 1.2 Gbps 2 Gbps 4 Gbps 10 Gbps 20 Gbps 40 Gbps
Recommended Concurrent Users 50 PCs~100 Mob. 100 PCs~100 Mob. 600 2000 3000 5000 6000 15000 20000 50000 100000 200000
Sangfor Product Advantages

Simple & Intuitive Reporting

Sangfor IAM Advanced Reporting Center memasok laporan yang disesuaikan dan grafis berdasarkan statistik lalu lintas, permintaan, peringkat, waktu dan perilaku pengguna & grup pengguna, membantu perusahaan menganalisis dan memahami akar penyebab semua masalah jaringan. Laporan, kurva, dan statistik tentang penggunaan jaringan memberikan informasi penting yang dibutuhkan manajer IT untuk mengelola aktivitas akses Internet, konsumsi bandwidth secara efektif, dan konten yang dilihat. Laporan secara otomatis dibuat sendiri oleh perangkat dan secara teratur dikirim ke alamat email yang ditunjuk untuk secara efektif membantu dengan desain jaringan, keamanan dan optimalisasi penggunaan bandwidth.

Intelligent Traffic Management

Sangfor IAM meningkatkan pemanfaatan bandwidth hingga lebih dari 30% menggunakan tiga solusi manajemen lalu lintas utama yang unik. Dynamic Traffic Control secara otomatis menyesuaikan kebijakan kontrol lalu lintas dan secara cerdas mengalokasikan sumber daya bandwidth kosong. Intelligent Flow Control secara tepat mengatur lalu lintas P2P up-link dan down-link dan dapat menyesuaikan “paket” lalu lintas untuk pengguna yang berbeda, mengalokasikan kuota lalu lintas spesifik dan membatasi bandwidth untuk pengguna yang lebih berat.

Complete and Effective Data Recording

Teknologi Sangfor IAM memimpin industri dalam Manajemen Informasi dengan mengidentifikasi informasi keluar dalam jaringan dan mendukung kontrol perilaku keluar di forum, email, pengirim pesan instan, drive jaringan dan email terenkripsi SSL, mencegah kebocoran informasi inti dan menyediakan penelusuran log untuk insiden sensitif jaringan. Pusat data eksternal berkinerja tinggi menyimpan log masif yang memberi pelanggan akses tanpa batas ke informasi jaringan vital.

Precise and Accurate Application Control

Unified & Network-Wide Management of all Clients

Sangfor IAM menyediakan Unified Management dan secara efektif mengontrol jaringan Wired dan Wireless untuk seluruh jaringan. Dengan metode otentikasi yang intuitif dan fleksibel, sepenuhnya menjamin keamanan kontrol akses, mendukung berbagai metode otentikasi tradisional seperti nama pengguna / kata sandi, pengikatan IP / MAC dan beragam metode otentikasi pemasaran bernilai tambah (kode QR, SMS, WeChat, Aplikasi, Alipay, dll.). Izin dikendalikan berdasarkan jenis pengguna, aplikasi, lokasi dan klien sementara fungsi pengontrol nirkabel terintegrasi mengelola Sangfor AP secara langsung, membangun jaringan nirkabel yang lebih cepat dan lebih hemat biaya.

Value-Added Services

Otentikasi melalui SMS, Portal, Media Sosial dan Kode QR

Selain otentikasi tamu melalui SMS, Portal, dan Media Sosial, kode QR yang dirancang untuk grup pengunjung tertentu dapat dibuat untuk memungkinkan para tamu terhubung ke Wi-Fi dengan hanya membuka dan memindai dengan perangkat lunak kode QR apa pun, sehingga tidak perlu mengubah secara teratur kata sandi Wi-Fi Anda.

Sistem Penagihan Sangfor untuk Penggunaan Internet

Sistem Penagihan Sangfor dapat diinstal pada server komoditas apa saja dan terintegrasi dengan Sangfor IAM, yang mencatat penggunaan internet dan waktu yang dihabiskan di jaringan, memastikan perhitungan biaya-biaya yang akurat untuk setiap pengguna. Fungsi ini dapat menghasilkan sumber pendapatan baru yang dapat digunakan untuk mengoperasikan, memelihara, dan mengamankan jaringan dan bandwidth.

Scenario Solutions

Sangfor Improving Work Productivity

Tanpa Sangfor IAM, lingkungan kantor dapat dibandingkan dengan warnet di mana pengguna dan staf dapat dengan bebas mengakses video, media sosial, dan hiburan tanpa akhir. Administrator IT sulit sekali mengidentifikasi secara tepat apakah pengguna mengonsumsi bandwidth secara berlebih, mencegah kontrol yang efektif atas perilaku penelusuran pengguna.

Sangfor IAM dapat mengidentifikasi dan mengendalikan aplikasi yang tidak terkait pekerjaan dalam jaringan, mengalokasikan semua bandwidth yang tersedia untuk kebutuhan bisnis utama dan meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis. Banyak fitur manajemen lalu lintas profesional memungkinkan IAM untuk mengalokasikan sumber daya bandwidth secara rasional dan memaksimalkan penggunaan bandwidth. Untuk organisasi dengan banyak cabang, IAM menyediakan platform manajemen terpadu dan mendukung cadangan tautan 3G, menjadikan manajemen jaringan lebih efisien dan andal.

Unified Authentication Center

Karena pelanggan memiliki prosedur otentikasi yang sangat berbeda, setiap jaringan internal memerlukan integrasi otentikasi pengguna dengan AD, Radius untuk mencapai SSO. Otentikasi tamu IAM menyediakan akses mudah melalui Facebook, WeChat, SMS dan menawarkan solusi otentikasi terpadu, yang mengelola pengguna yang terhubung baik dengan kabel maupun nirkabel dalam satu platform IAM. Sangfor IAM juga menawarkan kapabilitas kontrol akses pengguna berbasis switch untuk membantu mengontrol akses pengguna LAN. Akhirnya, Sangfor IAM dapat diintegrasikan dengan vendor WLAN seperti Cisco, Aruba dan Ruckus untuk memungkinkan Unified Authentication Center secara drastis menyederhanakan proses integrasi dan manajemen jaringan.

Business Intelligence

Bisnis dan jaringan yang berkembang menghasilkan data yang semakin banyak, membuat pelanggan bertanya-tanya, “Bagaimana kita bisa mengubah data besar menjadi nilai besar?” Platform Sangfor Business Intelligence memberikan nilai ini. Dalam hal pendidikan dapat menggunakan analitik pemodelan untuk mengidentifikasi siswa yang kecanduan internet atau mengunduh hal berbahaya dalam materi e-akademik. Perusahaan dan bisnis menggunakan platform ini untuk mengidentifikasi penyalahgunaan internet antar kantor termasuk karyawan berkinerja rendah menggunakan bandwidth untuk keperluan pribadi dan hiburan atau bahkan untuk membantu mengidentifikasi karyawan yang berisiko mengundurkan diri.

Legal Compliance

Karena penggunaan jaringan secara ilegal menjadi lebih umum, banyak negara dan wilayah mengembangkan dan menegakkan hukum yang mengatur perilaku akses internet pengguna. Basis data aplikasi internal IAM secara komprehensif mencatat perilaku pengguna termasuk unggahan file, posting BBS, email, riwayat penelusuran, dan aplikasi yang diakses. Solusi audit ini membantu kepatuhan pelanggan dengan peraturan hukum setempat dan berfungsi sebagai sumber daya investigasi yang berharga jika terjadi insiden penggunaan jaringan ilegal.