Ruijie Jakarta RG-WS6816 Wireless Controller

Ruijie Jakarta RG-WS6816 Wireless Controller

Ruijie Jakarta RG-WS6816 Wireless ControllerPengontrol Nirkabel Berkinerja Tinggi Ruijie RG-WS6816 dirancang untuk mendukung jaringan nirkabel kecepatan tinggi generasi berikutnya. Pengontrol Nirkabel Berkinerja Tinggi Ruijie RG-WS6816 dapat digunakan pada jaringan Layer 2 atau Layer 3 untuk berkomunikasi dengan titik akses (AP) tanpa perubahan jaringan. Pengontrol Nirkabel Berkinerja Tinggi Ruijie RG-WS6816 dapat mengelola hingga 128 AP nirkabel secara default dan kapasitas maksimum 3200 AP nirkabel dengan peningkatan lisensi.

 
Request a Quote

DESKRIPSI

Ruijie Jakarta RG-WS6816 Wireless Controller Ruijie Jakarta RG-WS6816 High-Performance Wireless Controller dirancang untuk mendukung jaringan high-speed wireless generasi berikutnya. Ruijie Jakarta RG-WS6816 High-Performance Wireless Controller dapat digunakan pada jaringan Layer 2 atau Layer 3 untuk berkomunikasi dengan titik akses (AP) tanpa perubahan jaringan. Ruijie Jakarta RG-WS6816 High-Performance Wireless Controller dapat mengatur hingga 128 AP nirkabel secara default dan kapasitas maksimum 3200 AP nirkabel dengan peningkatan lisensi.

Ruijie Jakarta RG-WS6816 High-Performance Wireless Controller memungkinkan kontrol terpusat dan manajemen AP, memberikan transparansi dan visibilitas yang tinggi. Dengan platform manajemen terdepan Ruijie, Smart Network Commander (SNC) dan AP nirkabel, Ruijie Jakarta RG-WS6816 Pengontrol Nirkabel Kinerja Tinggi dapat secara fleksibel mengelola konfigurasi AP dan mengoptimalkan jangkauan frekuensi radio (RF) untuk meningkatkan kinerja jaringan nirkabel dan mengurangi beban kerja penempatan di waktu yang sama.

Ruijie Jakarta RG-WS6816 High-Performance Wireless Controller memungkinkan layanan jaringan berbasis peran dengan teknologi mutakhir dan teknologi clustering. Teknologi Ruijie Jakarta mengelompokan menjadi berbagi basis data pengguna nirkabel di antara banyak pengontrol dan memungkinkan pengguna untuk menjelajahi berbagai area dalam jaringan secara mulus. Ruijie Jakarta RG-WS6816 High-Performance Wireless Controller dengan demikian memberikan komunikasi suara nirkabel tanpa gangguan dengan keamanan dan ketersediaan superior. Dan distributor ruijie jakarta memberikan Wireless Controller perangkat berkinerja tinggi.

Fitur

Pengalaman Nirkabel Cerdas

● Identifikasi Cerdas Perangkat Cerdas

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 dengan server portal bawaan secara cerdas mengidentifikasi jenis perangkat pintar. Menurut fitur perangkat, pengontrol nirkabel menyajikan halaman otentikasi portal dengan ukuran dan tata letak halaman yang sesuai. Identifikasi cerdas perangkat pintar menghilangkan masalah penyesuaian ukuran layar dan menawarkan pengalaman pengguna nirkabel yang lebih baik. Teknologi ini mendukung semua sistem operasi utama termasuk Apple iOS, Android, dan Windows.

● Penjadwalan yang Adil

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 bekerja sama dengan Ruijie APs untuk menawarkan waktu akses yang sama untuk perangkat pintar yang menjalankan standar yang berbeda seperti 802.11g, 802.11n, 802.11ac, dll. Fitur ini memecahkan masalah seperti latensi tinggi dan kecepatan jaringan rendah yang disebabkan oleh penggunaan kartu LAN nirkabel lama yang jauh dari AP. Kontroler Nirkabel RG-WS6816 memastikan jaringan nirkabel berkecepatan tinggi yang adil untuk semua pengguna dengan perangkat apa pun di mana saja dan kapan saja.

Mekanisme Penjadwalan yang Adil

● Penyeimbangan Beban Cerdas

Pada LAN nirkabel kepadatan tinggi, Pengontrol Nirkabel RG-WS6816 bekerja sama dengan Ruijie APs untuk secara cerdas mendistribusikan pengguna di antara AP yang berbeda sesuai dengan jumlah pengguna dan trafik data secara real time. Fitur ini menyeimbangkan tekanan beban pada setiap AP dan meningkatkan bandwidth rata-rata dan Kualitas Layanan (QoS), menawarkan ketersediaan jaringan yang lebih tinggi. Selain fitur keseimbangan berbasis peran dan trafik, Pengontrol Nirkabel RG-WS6816 juga memungkinkan penyeimbangan muatan dalam hal rentang frekuensi. Karena sebagian besar perangkat WiFi menggunakan 2.4GHz secara default sedangkan frekuensi di atas 5GHz (802.11a / n / ac) dapat menawarkan kinerja throughput yang lebih baik. Dengan load balancing berbasis frekuensi, Wireless Controller memungkinkan pengguna dengan perangkat dual-band untuk terhubung ke 5GHz sebagai prioritas pertama. Penggunaan bandwidth sangat meningkat 30-40% tanpa biaya tambahan. Pengontrol Nirkabel RG-WS6816 karenanya memberikan kinerja nirkabel berkecepatan tinggi terbaik di kelasnya kepada klien Ruijie.

Mekanisme Penyeimbangan Beban Cerdas

Kinerja dan Keandalan Tinggi

● Switching Cerdas Terpusat atau Terdistribusi

Kontroler Nirkabel Berkinerja Tinggi RG-WS6816 dapat digunakan pada level Layer 2 atau Layer 3 tanpa memodifikasi arsitektur jaringan asli saat ia membentuk arsitektur switching terintegrasi dengan AP nirkabel. Kontroler Nirkabel RG-WS6816 memberikan kemudahan dalam manajemen switching data semua AP.

Dengan teknologi penerusan lokal terkemuka di industri, Pengendali Nirkabel RG-WS6816 menghilangkan hambatan trafik Pengendali Nirkabel tradisional. Teknologi penerusan lokal memungkinkan penyebaran fleksibel penerusan data dalam AP. Ini berarti bahwa AP dapat menentukan apakah akan meneruskan semua data melalui Kontroler Nirkabel RG-WS6816 sesuai dengan Service Set ID (SSID) atau VLAN pengguna, atau untuk mengirim data secara langsung ke jaringan kabel untuk komunikasi data. Teknologi penerusan lokal memungkinkan pengiriman data berskala besar, sensitif terhadap keterlambatan, dan waktu-nyata melalui jaringan kabel. Dengan throughput 802.11ac yang tinggi, ini sangat mengurangi tekanan trafik pada Kontroler Nirkabel RG-WS6816. Ini juga lebih baik melengkapi Wireless Controller RG-WS6816 untuk mengakomodasi layanan jaringan dengan permintaan trafik yang padat seperti Video on Demand (VoD) definisi tinggi dan Voice over Wireless LAN (VoWLAN) di masa depan.

● Manajemen RF Cerdas

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 memungkinkan AP untuk melakukan pemindaian RF dalam jaringan nirkabel sebagaimana diperlukan. AP dapat memindai pita frekuensi dan saluran nirkabel untuk mengidentifikasi AP dan jaringan jahat. AP akan mengirimkan pemberitahuan peringatan kepada administrator jaringan untuk tindakan segera setelah ditemukan, memberikan perlindungan jaringan sepanjang waktu. Selain itu, Pengontrol Nirkabel RG-WS6816 dapat mengontrol fungsi pemindaian RF real-time dari AP untuk mengukur intensitas sinyal dan interferensi. Perangkat lunak Wireless Controller juga secara dinamis menyesuaikan beban trafik, daya, jangkauan RF, dan alokasi saluran untuk jangkauan dan kapasitas sinyal yang dimaksimalkan.

● Pengalaman Roaming Seamless

Teknologi pengelompokan canggih memungkinkan sinkronisasi real-time dari informasi online dan catatan roaming semua pengguna di antara beberapa Pengendali Nirkabel RG-WS6816. Sederhananya, data pengguna dan otentikasi dibagikan dalam cluster yang memungkinkan pengguna nirkabel untuk bebas berkeliaran di seluruh jaringan. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati pengalaman roaming tanpa batas dan aman dengan alamat IP dan status otentikasi tetap tidak berubah. Kontroler Nirkabel RG-WS6816 juga mencapai layanan roaming dan suara yang cepat dengan teknologi clustering.

● Kebijakan QoS yang Berlimpah

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 mendukung beragam kebijakan QoS. Sebagai contoh, Wireless Controller dapat mengatur batasan bandwidth untuk memberikan prioritas lebih tinggi pada aplikasi transmisi data penting. Wireless Controller karenanya memberikan kinerja bandwidth yang dijamin untuk jaringan dari semua ukuran.

● Akses Wireless IPv6

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 sepenuhnya mendukung semua fitur IPv6 dan mengimplementasikan penerusan IPv6 pada jaringan nirkabel. Pengguna IPv4 dan IPv6 dapat secara otomatis terhubung ke seri pengontrol nirkabel melalui terowongan, memungkinkan aplikasi IPv6 ditanggung oleh jaringan nirkabel.

Kebijakan Keamanan yang Fleksibel dan Komprehensif

● Otentikasi Lokal

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 memiliki basis data pengguna lokal, yang menawarkan integrasi yang lancar dengan server portal bawaan, untuk otentikasi lokal mudah bagi pengguna nirkabel melalui otentikasi web. Wireless Controller RG-WS6816 memungkinkan otentikasi lokal berdasarkan permintaan pengguna aktual, menghemat biaya dengan menyingkirkan perangkat seperti portal eksternal dan server RADIUS. Infrastruktur jaringan juga sangat disederhanakan. Kontroler Nirkabel RG-WS6816 sepenuhnya memenuhi kebutuhan jaringan kecil dan menengah untuk akses pengguna yang aman.

●Enkripsi Data Pengguna

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 sepenuhnya mendukung teknologi enkripsi canggih seperti Wired Equivalent Privacy (WEP), Protokol Integritas Kunci Temporal (TKIP), dan Standar Enkripsi Lanjutan (AES), memastikan keamanan transmisi data end-to-end melalui nirkabel jaringan.

● Protokol Komunikasi Standar

Komunikasi terenkripsi antara Pengendali Nirkabel RG-WS6816 dan AP diaktifkan dengan Control and Provisioning of Wireless Access Points (CAPWAP) standar internasional. Fungsi ini memastikan isolasi total dari jaringan kabel dan menjamin keamanan tinggi untuk komunikasi waktu-nyata antara Kontroler Nirkabel dan AP. CAPWAP juga memungkinkan penyebaran titik akses pihak ketiga di masa depan, menawarkan skalabilitas yang unggul, ketersediaan, dan memaksimalkan investasi pengguna pada saat yang sama.

● Teknologi Paket Nirkabel Virtual

Dengan teknologi AP virtual, Pengendali Nirkabel RG-WS6816 dapat mempartisi beberapa SSID dalam jaringan. Administrator jaringan dapat secara terpisah mengenkripsi dan mengisolasi subnet atau VLAN yang memiliki SSID yang sama. Dengan demikian penyebaran memungkinkan mode otentikasi dan mekanisme enkripsi yang ditentukan untuk setiap SSID.

● RF Security

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 mendukung fitur pemindaian probe RF untuk mendeteksi titik akses yang tidak sah atau sumber gangguan RF lainnya. Setelah terdeteksi, Kontroler Nirkabel akan mengirimkan peringatan real-time ke sistem manajemen jaringan. Ini memberikan manajemen yang mudah bagi administrator jaringan untuk memantau potensi ancaman dan status penggunaan.

● Perlindungan Terhadap Virus dan Serangan

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 menyediakan berbagai mekanisme keamanan bawaan untuk secara efektif mencegah dan mengendalikan penyebaran virus dan serangan trafik jaringan. Mekanisme memastikan akses jaringan aman hanya oleh pengguna yang berwenang. Mekanisme perlindungan tersebut termasuk pengikatan IP / MAC / WLAN, kontrol ACL perangkat keras, batasan bandwidth berdasarkan trafik, dll. Pengendali Nirkabel RG-WS6816 adalah pasangan ideal untuk kampus besar, rumah sakit, atau jaringan perusahaan dengan permintaan keamanan tinggi untuk akses jaringan tamu .

● Secure User Access

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 mendukung Otentikasi Web, memungkinkan pengguna untuk melakukan otentikasi menggunakan browser web apa pun.

Otentikasi 802.1X adalah sorotan keamanan lain. Perbedaan utama dari otentikasi web adalah bahwa 802.1X memungkinkan IP / MAC / WLAN mengikat setelah otentikasi. Fitur ini sepenuhnya menjamin keabsahan identitas pengguna.

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 juga mendukung Ruijie RG-SMP (Platform Manajemen Keamanan) untuk memberikan wawasan dan kontrol terhadap perangkat jaringan dan keamanan Ruijie. RG-SMP menawarkan manajemen keamanan komprehensif di berbagai peralatan keamanan Ruijie dan memungkinkan pengguna untuk mengelola jaringan kantor dari semua ukuran untuk berbagai industri, dengan persyaratan kepatuhan keamanan dalam aspek identitas pengguna, kesehatan host, dan keamanan komunikasi jaringan .

● Teknologi AP Virtual

Virtual AP Meningkatkan Keamanan Jaringan

Di sebagian besar perusahaan saat ini, menyediakan WiFi Tamu kepada pengunjung adalah hal yang penting. Namun, WiFi Tamu mungkin menjadi titik masuk lain untuk intrusi jaringan baik itu dimaksudkan atau tidak.

Teknologi Ruijie AP Virtualisasi memungkinkan virtualisasi AP fisik menjadi beberapa AP virtual untuk menangani berbagai layanan. VAP yang berbeda dapat terhubung ke AC yang terisolasi untuk memastikan satu-satunya akses pengguna yang sah ke sumber daya yang tepat.

Dengan VAP, Anda sekarang dapat menikmati manfaatnya dari:

•  Isolasi sumber daya

•  Otentikasi fleksibel

•  Minimalkan interferensi RF

•  Hemat biaya & aman

Dengan desain dual GE uplink AP740-I, dua terowongan CAPWAP yang berbeda yang memisahkan WiFi karyawan dan lalu lintas WiFi tamu menjadi dua uplink fisik yang berbeda semakin meningkatkan keamanan.

● Teknologi AC Virtual

AC Virtual Memungkinkan Manajemen Terpusat

Ruijie Network AC Teknologi virtualisasi membantu untuk memvirtualisasikan banyak AC menjadi AC logis tunggal terlepas dari modul atau AC berbasis alat. Ini mendukung hingga 8 anggota AC perangkat keras dalam satu cluster ketersediaan tinggi. Lisensi AP dibagikan dari kumpulan lisensi terlepas dari jumlah AC di kluster.

Fitur ketersediaan tinggi memastikan tidak ada downtime bisnis jika salah satu AC gagal. Mekanisme failover sepenuhnya otomatis dan selesai dalam milidetik, layanan WiFi segera dilanjutkan dalam AC cadangan.

Dengan manajemen terpusat dan kemampuan pemrosesan terdistribusi, ini meningkatkan skalabilitas dan ketahanan seluruh Jaringan Nirkabel. Manajemen yang disederhanakan merampingkan operasi TI juga.

● Perlindungan Terhadap Spoofing ARP

Deteksi Address Resolution Protocol (ARP) secara efektif melindungi pengguna jaringan dari spoofing gateway ARP dan spoofing host untuk akses nirkabel yang aman. Ikatan otomatis dapat diaktifkan di lingkungan alokasi alamat IP dinamis dan statis untuk sangat menghemat sumber daya tenaga kerja dan biaya manajemen. Kontroler Nirkabel RG-WS6816 dapat memantau dan mengontrol laju paket ARP yang ditransmisikan untuk mencegah penggunaan berbahaya alat pemindaian, yang memicu banjir ARP dan menyebabkan kemacetan jaringan.

● Penanggulangan AP Rusak

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 memungkinkan deteksi dan penahanan AP nakal yang efektif untuk meningkatkan keamanan nirkabel. Wireless Controller mengatur AP aktif untuk melakukan deteksi nakal, mengirim paket probe dan mendengar respons probe dari AP yang valid. Administrator jaringan karenanya dapat dengan mudah memilih AP jahat dari yang berwenang untuk memastikan keamanan jaringan nirkabel.

Rogue AP dan Penanggulangan Pengguna

● Keamanan DHCP

Dengan pengintaian Protokol Konfigurasi Host Dinamis (DHCP), Pengontrol Nirkabel RG-WS6816 memungkinkan pesan respons DHCP hanya dari port yang tepercaya. Wireless Controller dengan demikian dapat mencegah penyebaran server DHCP yang tidak sah untuk mengganggu alokasi dan pengelolaan alamat IP dan memengaruhi operasi normal jaringan. Dengan fungsi pemantauan DHCP, Pengontrol Nirkabel RG-WS6816 dapat secara efektif mencegah spoofing host ARP dan spoofing alamat IP sumber dalam lingkungan alokasi IP dinamis dengan secara dinamis memantau ARP dan memeriksa alamat IP sumber.

● Keamanan Informasi Manajemen

Untuk memastikan keamanan perangkat dan menawarkan perlindungan terhadap serangan, teknologi Secure Shell (SSH) dan SNMPv3 mengenkripsi informasi manajemen oleh Telnet dan Simple Network Management Protocol (SNMP). Kontroler Nirkabel RG-WS6816 menawarkan kontrol akses Telnet berdasarkan alamat IP sumber, menawarkan tingkat granularitas tinggi pada manajemen perangkat. Hanya alamat IP yang diotorisasi oleh administrator jaringan yang dapat masuk ke Wireless Controller, yang selanjutnya meningkatkan keamanan manajemen jaringan perangkat.

Manajemen Jaringan Terpadu

● Berbagai Protokol Manajemen dan Platform Manajemen Terpadu

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 mendukung sejumlah besar mode manajemen termasuk Command Line. Ini menawarkan perencanaan, penyebaran, pemantauan, dan pengelolaan semua AP yang terpusat dan efisien, dengan biaya investasi yang diminimalkan. Bekerja dengan Ruijie Smart Network Commander (SNC) yang merupakan platform manajemen jaringan serba, Pengendali Nirkabel RG-WS6816 memberikan layanan manajemen jaringan yang diperkaya seperti pembuatan topologi, status operasi AP, status pengguna online, seluruh jaringan perencanaan RF, pengguna lokasi, peringatan keamanan, beban tautan, tingkat pemanfaatan perangkat, catatan jelajah dan keluaran laporan. Fungsi-fungsi ini memungkinkan administrator jaringan untuk memantau dan mengelola status operasi seluruh jaringan di pusat data.

Ruijie SNC Unified Topology Diagram

● Manajemen Antarmuka Web

Kontroler Nirkabel RG-WS6816 mendukung antarmuka manajemen web untuk AC, yang menyediakan konfigurasi nirkabel yang disederhanakan dan visibilitas tinggi untuk seluruh operasi jaringan. Dengan antarmuka web AC, Wireless Controller juga dapat mengelola AP dan juga pengguna terkait, mencapai kontrol bandwidth pengguna dan pembatasan akses jaringan. Administrator jaringan karenanya dapat merencanakan, mengoperasikan, dan memelihara jaringan nirkabel dengan mudah.

Ruijie Smart Web Management Interface

● Integrasi Layanan Cloud berbasis AI (WIS)

Platform Layanan Cerdas Cloud WIS

Ruijie WIS adalah layanan cerdas berbasis AI yang dirancang untuk optimalisasi WiFi di cloud. Terintegrasi dengan perangkat keras on-premise Ruijie AC membantu merampingkan perencanaan penyebaran WiFi, pengujian pengiriman, serta diagnosis operasi. Dengan WIS Anda dapat:

•  Survei situs cloud untuk perencanaan penyebaran

•  Aplikasi seluler pintar untuk penyediaan

•  Visualisasikan pengalaman pengguna

•  Pengoptimalan WiFi satu-klik

•  dan GRATIS!

Ruijie MOHO APP untuk Pengujian WiFi

Sebagai bagian dari solusi Ruijie WIS, Ruijie MOHO adalah aplikasi seluler yang dirancang untuk melakukan pengujian WiFi dari ujung jari Anda. Alat pengujian komprehensif seperti uji kolaboratif, uji kecepatan, uji multi-titik, dll. Tersedia di aplikasi Ruijie MOHO yang dapat diunduh secara bebas dari Google Play.

Optimasi WISπ One-click

Fitur utama lain dari Ruijie WIS, WISπ menyediakan optimasi satu-klik dengan menggunakan korelasi pembelajaran otomatis mesin berbasis AI berdasarkan informasi waktu-nyata yang dikumpulkan dari jaringan WiFi Anda. Ini benar-benar mengoptimalkan seluruh kinerja jaringan WiFi dengan memberikan konfigurasi fine-tuning yang paling cocok hanya dengan satu klik.

Spesifikasi
   

Model

RG-WS6816

Service Port

8 1000BASE-T/1000BASE-X ports (combo)
4 10G/1G BASE-X SFP+ ports
Support up to 2 expansion modules, each WNM-4GE-S expansion module supports 4 copper/fiber combo ports or 2 10GE ports

Management Port

1 console port
2 USB ports

1 10/100/1000M MGMT port

Security Standard

GB4943-2011

EMC Standard

GB9254-2008, CLASS A

Performance

Default Number of Manageable APs

128

Maximum Number of Manageable APs

Regular AP 3200

Wall AP 6400

Flexible expansion by adding licenses

Maximum Number of Configurable APs

16K

Maximum Number of Manageable Clients

80K

802.11 Performance

40Gbps

VLAN

4,094

Maximum Number of Clients Supported by the Built-in Portal

15000

ACL

512K

MAC Address Table

128K

Local Authentication

300 wireless clients

ARP Table

96K

IPv6 Neighbor Table

10K

Inter-AC Roaming Switch Time

≤50ms

WLAN

802.11 LAN Protocol

802.11, 802.11b, 802.11a, 802.11g, 802.11d, 802.11h, 802.11w, 802.11k, 802.11r, 802.11i, 802.11e, 802.11n

CAPWAP

Layer 2/Layer 3 network topology between an AP and AC
Enable an AP to automatically discover an accessible AC
Enable an AP to automatically upgrade software version from an AC
Enable an AP to automatically download configurations from an AC
Network Address Translation (NAT) traversal

Roaming

Intra-AC roaming
Inter-AC roaming

Pre-AX

Support

CorrectLink

Support

AirReorder

Support

Forwarding

Local forwarding
Centralized forwarding

Wireless QoS

AP-based bandwidth control
WLAN-based bandwidth control
User-based static and smart speed control
Fair balancing

User Isolation

AC-based user isolation
AP-based user isolation
WLAN-based user isolation

Reliability

Fast switching between 2 ACs
Multiple ACs redundancy (1:1 A/A and A/S, N:1)
Multiple ACs clustering (N:N)
Remote Intelligent Perception Technology (RIPT)
Nonstop service upgrade

STA Management

AP-based STA access control
SSID-based STA access control
AP-based load balancing
AP traffic-based load balancing
5G priority access
RSSI threshold

STA RSSI Threshold

0 to 100

STA Idle Timeout

60 to 86,400 seconds

STA Average Data Rate Threshold

8 to 261120 with the accuracy of 8Kbps

Adjusting Transmit Power of Beacon and Probe Response

Support

Offline Syslog

Support

RF Management

Setting country codes
Manually setting transmit power
Automatically setting transmit power
Automatically setting working channel
Automatically adjusting transmission rate
Support blackhole compensation
Support RF interference detection and avoidance

Security

IPv4 Security

Web authentication
802.1x authentication
PEAP authentication

IPv6 Security

Web authentication
802.1x authentication

PPSK

N/A

Virtual AP

Support

Virtual AC

Support

802.11 Security and Encryption

Multiple SSIDs
SSID hiding
802.11i-compliant PSK authentication
WPA and WPA2
WEP (WEP/WEP128)
WAPI
TKIP
CCMP
Protection against ARP spoofing

SMP

Support

CPP

Support

NFPP

Support

WIDS

Support

Internet Protocols

IPv4 Protocol

Ping, Traceroute
DHCP Server
DHCP Client
DHCP Relay
DHCP Snooping
DNS Client
NTP
Telnet
TFTP Server
TFTP Client
FTP Server
FTP Client

IPv6 Protocol

DNSv6 Client
DHCPv6 Relay
DHCPv6 Server
TFTPv6 Client
FTPv6 Server
FTPv6 Client
IPv6 CAPWAP
ICMPv6
IPv6 Ping
IPv6 Traceroute
Manual tunnel, automatic tunnel
Manual configuration address, automatic local address

IPv4 Routing

Static routing, OSPF

IPv4 Routing Table Capacity

8K

IPv4 Static Routing Table Capacity

1K

IPv6 Routing

Static routing

IPv6 Routing Table Capacity

1K

IPv6 Static Routing Table Capacity

1K

Management

Network Management

SNMP v1/v2c/v3
RMON
Remote probe
Syslog

Network Management Platform

Web management (Smart-web)
RG-SNC management
Heat Map diagram
RILL management

User Access Management

Login via console port
Login via Telnet
Login via SSH
Upload to FTP

Dimensions (W × D × H) (mm)

440 × 560 × 88.1

Rack Height

2RU

Weight

19kg

Installation Mode

19-inch rack

Power Supply

100VAC to 240VAC, 50Hz to 60Hz

Switching Power Supply

Supports up to 2 PA-300I switching power supply modules with at least 1 power module

Power Consumption

<100W

Temperature

Operating Temperature: 0ºC to 45ºC

Storage Temperature: -40ºC to 70ºC

Humidity

Operating Humidity: 5% to 95%RH (non-condensing)

Storage Humidity: 5% to 95%RH (non-condensing)

Operating Altitude

0-3000m

Order Information

Model

Description

RG-WS6816

Next Generation Wireless Controller, 8-Port 10/100/1000Base-T, 8 GE SFP and 4-Port 10G Combo Ports, 2 Expansion Modules, Dual redundancy power supply (1 power supply is included), 128 APs license by default, maximum 3200 APs License or maximum 5000 APs License for Wall AP

License

LIC-WS-32

WS Series Wireless Controllers upgrade license for 32 APs or 64 Wall APs

LIC-WS-128

WS Series Wireless Controllers upgrade license for 128 APs or 256 Wall APs