HPE Aruba AP

HPE Aruba AP

HPE Aruba AP – Solusi HPE Aruba Access Point membantu usaha kecil berkinerja lebih efisien, dan memungkinkan mereka untuk berbagi sumber daya dan berkolaborasi layaknya jaringan kelas bisnis, tanpa pengaturan yang rumit.

Request a Quote
Aruba Brands

DESKRIPSI

Apakah HPE Aruba AP itu?

HPE Aruba APAruba, perusahaan Hewlett Packard Enterprise, mengumumkan sebuah solusi Wi-Fi baru pada Oktober 2017 yang dirancang untuk menghadirkan Wi-Fi kelas bisnis yang aman dan dapat diandalkan bagi usaha kecil melalui access point (AP) yang mudah diatur dan aplikasi mobile yang intuitif. HPE OfficeConnect OC20 merupakan solusi nirkabel hemat biaya yang dirancang bagi perusahaan yang tidak memiliki sumber daya TI khusus. Dengan HPE Aruba Access Point, usaha-usaha kecil atau mitra penyalur mereka dapat dengan cepat menerapkan dan mengelola Wi-Fi untuk usaha kecil di seluruh industri vertikal.

Mengapa HPE Aruba AP?

Mengapa kita menggunakan HPE Aruba AP?

Solusi wireless baru HPE Aruba Access Point mengatasi tantangan ini dengan menawarkan solusi nirkabel intuitif dan hemat biaya yang mudah dikelola tanpa keahlian teknis bagi perusahaan-perusahaan kecil. Para penyalur kini dapat menawarkan kepada pelanggan usaha kecil mereka suatu solusi Wi-Fi cepat kelas bisnis yang membuat karyawan mereka tetap terhubung dan produktif.

OC20 Access Point menghadirkan konektivitas Wi-Fi berkinerja tinggi dan andal untuk menangani aplikasi-aplikasi masa kini yang penting bagi bisnis, termasuk aplikasi suara, video dan aplikasi berbasis cloud. OC20 Access Point secara cerdas mengoptimalkan jangkauan dan kinerja nirkabel, sekaligus meminimalkan gangguan demi pengalaman pengguna akhir yang luar biasa. Penyaring situs web terintegrasi memblokir akses ke situs web berbahaya guna melindungi jaringan usaha kecil dari ancaman online, serta situs web yang tidak pantas atau tidak sesuai.

Manfaat HPE Aruba AP

Manfaat HPE Aruba AP

Solusi HPE Aruba Access Point membantu usaha kecil berkinerja lebih efisien, dan memungkinkan mereka untuk berbagi sumber daya dan berkolaborasi layaknya jaringan kelas bisnis, tanpa pengaturan yang rumit. Baik para pebisnis yang baru memulai maupun yang berencana untuk mengembangkan bisnis mereka, melalui OfficeConnect, usaha kecil dan mitra penyalur yang melayani mereka dapat menerapkan solusi nirkabel kelas bisnis guna mendukung kebutuhan mereka di setiap tahap pengembangan bisnis.

Keunggulan HPE Aruba AP

Keunggulan HPE Aruba AP

Dengan menggunakan aplikasi mobile OfficeConnect, suatu perusahaan atau penyalurnya dapat mengkonfigurasi dan memantau jaringan dalam hitungan menit dari lokasi mana pun. Beberapa kantor dapat dikelola sekaligus, dan tim TI atau mitra penyalur dari pengguna dapat dengan cepat merespons perubahan jaringan dan pemadaman dari jarak jauh tanpa waktu henti (downtime) jaringan.

Ketika perusahaan siap untuk memperluas jaringan mereka, OC20 Access Point baru dapat secara otomatis bergabung dalam jaringan dan akan menyalin pengaturan konfigurasi mereka dari OC20 Access Point yang telah dikonfigurasi sebelumnya. Para pebisnis atau mitra penyalur mereka dapat membuat jaringan tamu opsional dan terpisah dengan pilihan akses tamu terbuka, sign-in kata sandi sederhana atau log-in Wi-Fi Facebook, termasuk logo perusahaan mereka untuk pengalaman Wi-Fi bermerek.