Aruba Wireless Access Points
Aruba Wireless Access Points
Aruba Wireless Access Points

Aruba Wireless Access Points

Aruba Wireless Access PointsJaringan nirkabel dengan cepat menjadi cara utama pengguna dan perangkat terhubung saat ini. Saat aplikasi perusahaan berpindah ke Internet dan cloud (mis.Komunikasi terpadu), pendekatan seluler pertama yang memberikan akses sederhana, cepat, dan aman adalah suatu persyaratan.

Request a Quote
Aruba Brands

DESKRIPSI

Wireless Access Points dari Aruba

Aruba Wireless Access Points dengan cepat menjadi cara utama pengguna dan perangkat terhubung saat ini. Konektivitas mobile pertama yang memberikan akses sederhana, cepat, dan aman adalah salah satu syarat utama. Pindah ke koneksi 5G dari Cisco Indonesia dan pilih jalur akses terbaik dengan koneksi yang lebih baik.

5G, generasi terbaru dari jaringan seluler dan Wi-Fi 6 akan memberikan kemajuan dalam kinerja untuk pasar mereka yang ada. Masing-masing melayani kasus penggunaan yang berbeda tetapi akan bekerja bersama untuk memberikan peningkatan mobilitas, kapasitas dan kecepatan data.

  • Indoor access points.

indoor-access-pointKetika kinerja dan kesederhanaan penting, AP mendukung kemampuan AI, standar Wi-Fi 6 (802.11ax) terbaru, dan berbagai faktor bentuk untuk ditempatkan di lingkungan apa pun. Model yang kokoh juga mendukung persyaratan suhu dan kelembaban.

  • Outdoor access points.

outdoor-access-pointOutdoor Access Point menyediakan konektivitas tanpa batas untuk tempat-tempat umum yang besar seperti taman dan tempat parkir, serta area kolam yang lebih kecil dan deck pada kapal. Opsi nirkabel point-to-point menyediakan backhaul mesh Wi-Fi dan kecepatan 60GHz ke bangunan yang berdekatan.

  • Air Slice: delivering QoS assurance.

airsliceMenggunakan penjadwalan pintar dan DPI bawaan, teknologi OFDMA ditingkatkan menggunakan Air Slice dan Cyber Firewall Policy Enforcement Firewall (PEF) yang ditunjuk Cyber Catalystsm untuk memastikan aplikasi yang sensitif terhadap latensi seperti augmented reality (AR / VR) dioptimalkan.

Why using 5G Connection and Wifi 6 ?

Peningkatan konektivitas broadband seluler agar stabil

Broadband seluler yang ditingkatkan akan menjadi aplikasi komersial pertama 5G dan dapat membantu operator meningkatkan bisnis konsumen mereka. Studi kami mengungkapkan bahwa evolusi ke 5G dapat memungkinkan biaya 10 kali lebih rendah per gigabyte daripada jaringan 4G saat ini.

Keamanan 5G - membuat sistem dapat dipercaya

Perangkat dan aplikasi seluler yang terhubung membutuhkan akses jaringan nirkabel yang tangguh, aman, dan mampu melindungi hak individu atas privasi. Sistem 5G dirancang dengan mempertimbangkan persyaratan ini.