Aruba Access Point VPN

Aruba Access Point + VPN

Aruba Access Point + VPN – Menerapkan layanan VPN yang andal dan aman untuk pekerjaan dari rumah atau karyawan jarak jauh, pelajar, dan kontraktor bisa menjadi tantangan.

Request a Quote
Aruba Brands

DESKRIPSI

Aruba Access Point + VPN Menerapkan layanan VPN yang andal dan aman untuk pekerjaan dari rumah atau karyawan jarak jauh, pelajar, dan kontraktor bisa menjadi tantangan. Titik akses Aruba (AP) dan klien lunak VPN (VIA) menawarkan fleksibilitas dan ketahanan yang dibutuhkan saat ini. Kesederhanaan plug-and-play dan manajemen, seperti Aruba Central, menawarkan solusi terpusat yang membuatnya mudah untuk mengelola penyebaran VPN dalam berbagai ukuran.

Hubungkan pengguna saat bepergian dengan Aruba VIA

Ideal untuk karyawan dan siswa yang terhubung dari Wi-Fi publik atau pribadi, Aruba VIA adalah klien VPN lunak untuk perangkat Android, iOS, MacOS, Windows, dan Linux.

Hubungkan AP dengan aman di rumah

Mudah untuk menggunakan titik akses yang membuat bekerja dari rumah atau situs sementara cepat dan aman. Mudah memperluas layanan jaringan kampus seperti VoIP dan VDI untuk pengalaman yang dioptimalkan. Gunakan faktor bentuk khusus dengan port kabel tambahan – atau AP Aruba.

Pilih VPNC untuk headend yang sesuai dengan kebutuhan Anda

Lengkapi penerapan IAP-VPN, Aruba VIA, dan RAP Anda dengan gateway Aruba atau pengontrol yang diatur sebagai VPN concentrator (VPNC). Dan manfaatkan penegakan kebijakan terpadu dan kontrol akses berbasis peran.

Site-to-site VPN with Aruba SD-WAN.

Untuk memungkinkan pengguna akhir dari satu lokasi cabang untuk mengakses sumber daya jaringan di yang lain, Aruba SD-WAN memberikan konektivitas VPN situs-ke-situs yang aman.

Aruba VIA with Military-grade encryption.

Suite B Advanced Cryptography memungkinkan perangkat klien mengakses jaringan rahasia yang sangat aman dan rahasia. Organisasi layanan kesehatan, layanan keuangan, dan teknologi juga dapat memperoleh ketenangan pikiran ekstra.