Mengenal Uniview Body Temperature Camera

Mengenal Uniview Body Temperature Camera

Teknologi memang sudah semakin canggih dimana kita bisa menggunakannya sebagai batu loncatan untuk mendapatkan teknologi yang lebih baik. Berbicara soal teknologi canggih ada salah satu teknologi yang sangat penting bagi kesehatan manusia seperti misalnya alat pendeteksi suhu bagi orang yang ingin masuk ke gedung atau rumah.

Nah apalagi saat ini sedang terjadi wabah pandemi virus Covid 19 yang mana sangat penting sekali untuk mencegah penyebaran bagi orang yang tidak bergejala. Biasanya orang yang terjangkit virus covid 19 ini memiliki suhu badan yang cukup tinggi ketimbang suhu orang normal baik itu lebih dari 37,5 derajat selsius. Ada beberapa alat yang memang bisa mendeteksi suhu badan orang dengan menggunakan thermometer baik yang digital maupun analog. Namun begitu hal ini bisa dilakukan dengan lebih efektif yakni dengan menggunakan Uniview Body Temperatur Camera.

Ya benar sekali bahwa menggunakan kamera ini Anda bisa mendeteksi suhu tubuh seseorang yang ingin masuk gedung terutama gedung pemerintahan, gedung perkantoran, ataupun gedung instansi lainnya yang notabene memiliki pengunjung yang banyak. Biasanya kamera yang dipasang adalah kamera cctv namun begitu tidak bisa mendeteksi suhu tubuh manusia. Namun dengan Uniview Body Temperatur Camera Anda bisa mendeteksi suhu orang sekaligus menjadi kamera pengawas dalam ruangan atau pun luar ruangan.

Salah satu produk dari Uniview Body Temperatur Camera adalah CW180-E Integrated wrist temperature screening and face recognition system.

  • Sistem penyaringan suhu awal.
  • PoE switch disertakan, IPC ditenagai oleh PoE switch.
  • Penyaringan suhu otomatis, video demo diputar terus menerus selama 24 jam.
  • Foto dan pengenalan real-time wajah manusia selama penyaringan suhu.
  • Hingga 16 perpustakaan wajah, total kapasitas 50.000 gambar wajah.
  • Dukungan hubungan suara, alarm real-time orang dengan demam.
  • Mendukung tidak ada pengingat topeng.
  • Mendukung statistik waktu nyata dari jumlah total penyaringan suhu, jumlah orang normal, dan tidak normal.
  • Dukungan untuk mengekspor laporan data penyaringan suhu.
  • Aplikasi dapat menerima alarm suhu tubuh yang tidak normal.
  • Mengurangi biaya tenaga kerja.

Uniview Body Temperatur Camera

Dapatkah kamera termal dipakai untuk mendeteksi virus atau infeksi? Jawaban kencang untuk pertanyaan ini merupakan tak, melainkan kamera pencitraan termal dapat dipakai untuk mendeteksi Peningkatan Suhu Tubuh. Kamera termal dari Uniview memiliki sejarah panjang yang dipakai di ruang publik — seperti airport, terminal kereta api, bisnis, pabrik, dan konser — sebagai alat yang tepat sasaran untuk mengevaluasi temperatur permukaan kulit dan mengidentifikasi individu dengan Elevated Body Temperature (EBT).

Mengingat wabah global coronavirus (COVID-19), yang kini secara sah menjadi pandemi, masyarakat sungguh-sungguh prihatin dengan penyebaran infeksi dan mencari alat untuk menolong memperlambat dan pada kesudahannya menghentikan penyebaran virus. Sedangkan tak ada kamera termal yang dapat mendeteksi atau mendiagnosis virus korona, uniview body temperature camera dapat dipakai sebagai tambahan untuk alat skrining temperatur tubuh lainnya untuk mendeteksi temperatur kulit yang meningkat di tempat lazim dengan lalu lintas tinggi melalui skrining individu kencang.

Penggunaan Body Temperature Camera

Kalau temperatur kulit di zona utama (khususnya sudut mata dan dahi) di atas temperatur rata-rata, karenanya individu dapat dipilih untuk skrining tambahan. Mengidentifikasi individu dengan EBT, yang kemudian patut diskrining lebih lanjut dengan percobaan diagnostik khusus virus, dapat menolong mengurangi atau memperlambat penyebaran virus dan infeksi secara dramatis.

Mengaplikasikan uniview body temperature camera, secara langsung dapat lebih diskrit, efisien, dan tepat sasaran dalam mengidentifikasi individu yang memerlukan skrining lebih lanjut dengan tes khusus virus. Berbagai institusi, termasuk agen transportasi, bisnis, pabrik, dan responden pertama memakai pemfilteran panas sebagai sistem deteksi EBT dan sebagai komponen dari kesehatan dan pemfilteran karyawan (EH&S).

Membeli Uniview Body Temperature Camera Di Netdata

Kamera yang digunakan untuk mengecek suhu badan memang harganya sedikit mahal. Perangkat Seek Thermal seharga $ 199 bisa membaca perbedaan temperatur sampai 1.000 kaki dan mengidentifikasi seseorang dengan ketinggian 200 kaki. Sampai kini, teknologi semacam itu menelan biaya $ 1.000 atau lebih. Jika ingin membelinya dengan harga yang lebih murah, maka Netdata adalah solusinya dengan menawarkan kepada Anda Uniview Body Temperature Camera dengan harga yang terjangkau.

Dengan Anda membelinya di Netdata, Anda bisa mendapatkan kamera yang sangat berguna di masa pandemic ini yang memang sangat menguntungkan ini. Dengan Anda membelinya di Netdata, dapatkan body temperature camera dengan harga yang murah yang dijamin sangat menguntungkan dengan jaminan original!

Itulah beberapa hal yang bisa kita bahas tentang produk Uniview. Jika Anda ingin membeli produk Uniview ini Anda bisa menhubungi NetData dan NDS.id yang menyediakan produk Uniview yang lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Semua operasional PT. Network Data Sistem akan menggunakan domain nds.id per tanggal 8 Mei 2019. Semua informasi/promosi dalam bentuk apapun selain menggunakan domain nds.id bukan tanggung jawab PT. Network Data Sistem Tutup