Maintenance Pihak Ketiga

Kami Terdiri dari para ahli yang sudah berkualifikasi yang berspesialis dalam Pemeliharaan IT untuk Server, Penyimpanan & Jaringan Maintenance Pihak Ketiga.

Mungkin Anda pernah mengalami hal yang tidak mengenakkan berupa kerusakan yang dialami oleh mungkin motor atau barang elektronik yang Anda miliki. Dan mungkin Anda tanpa pikir panjang langsung mencari orang yang bisa membenarkan barang milik Anda yang rusak tersebut. Orang tersebut juga biasanya bukan dari pihak terkait atau merupakan pihak ketiga.

Apa yang dimaksud dengan pihak ketiga? makna pihak ketiga adalah orang lain yang tidak ikut serta, andai kata didalam perjanjian.

Jadi, misalnya Anda memiliki router dengan merk Cisco, lalu router tersebut rusak, tentunya kalau rusak, pihak yang service adalah service center Cisco karena orang tersebut berkaitan dengan merek tersebut.

Pihak ketiga adalah orang yang tidak berkaitan dengan merk tersebut dan tidak mengetahui juga siapa pemilik barang tersebut.

Maintenance Pihak Ketiga Dalam Dunia Komputer

Dalam dunia komputer, sudah pasti ada yang namanya jasa maintenance dari pihak ketiga. Karena jika langsung dengan pihak terkait terkadang ada hal yang berbelit-belit yang akan Anda dapatkan. Sedangkan, Anda membutuhkan waktu yang cepat.

Sebenarnya, apa itu maintenance? Arti dari maintenance adalah pemeliharaan. Jadi, maintenance bisa dikatakan langkah yang diambil sebelum adanya kerusakan atau mengecek kerusakan lebih awal sebelum terjadi hal yang lebih parah. Biasanya, berbagai perusahaan besar menyewa jasa maintenance untuk berbagai kebutuhannya, termasuk jaringan, server, dan penyimpanan.

Memilih Maintenance Pihak Ketiga Dari Netdata

Netdata merupakan jasa maintenance yang sangat berkompeten dengan berbagai kelebihannya. Netdata terdiri dari para ahli yang sudah berkualifikasi dan berspesialis dalam pemeliharaan IT untuk server, penyimpanan, dan jaringan.

Maintenance Jaringan

Maintenance jaringan komputer adalah untuk merawat dan merawat jaringan komputer secara teratur dibutuhkan, Dalam maintenance jaringan, ada yang berkaitan dengan perangkat keras yang ada di dalam jaringan komputer seperti komputer server, komputer client, HUB/Switch, router, kabel jaringan, dan juga konektor-konektor lainnya.

Netdata sudah paham betul dalam hal maintenance jaringan. Semua hal yang berkaitan dengan berbagai aspek jaringan akan dijaga dan dirawat supaya jaringan yang telah terpasang benar-benar berfungsi dengan bagus.

Maintenance Server

Maintenance server adalah proses memperbarui dan menjalankan perangkat lunak server sehingga jaringan komputer dapat beroperasi dengan lancar dan menghindari waktu henti atau kehilangan data.

Pemeliharaan rutin akan membuat server tetap berjalan seperti yang diharapkan dan akan membantu menghindari kegagalan jaringan total atau sebagian.

Netdata paham betul dalam hal maintenance server. Semua yang berkaitan dengan server akan selalu tetap dijaga agar nantinya tidak ada yang namanya lambat dalam pengiriman data dari server ke client.

Maintenance Penyimpanan

Meskipun memiliki definisi yang berbeda-beda, maintenance penyimpanan di industri pemeliharaan pihak ketiga mengacu pada layanan pemeliharaan dan perbaikan yang disediakan untuk perangkat keras penyimpanan. Ini termasuk diagnosis dan penggantian komponen penyimpanan seperti pengontrol, hard drive, dan SSD (solid-state drive).

Maintenance perangkat keras penyimpanan mengacu pada layanan yang disediakan untuk perangkat keras penyimpanan dan sebagian besar mencakup pemeliharaan kontrak, pemasangan, layanan konsultasi teknis dan suku cadang setiap jam.

Layanan ini sering kali mencakup sumber daya seperti meja bantuan, teknik tingkat tinggi, insinyur lapangan, dan sumber daya teknis di tempat.

Netdata akan memberikan pelayanan yang profesional dan dengan harga yang murah dan dijamin dengan hasil yang memuaskan.

Jaringan

Pemeliharaan dan Dukungan untuk Memberikan cakupan penuh yang fleksibel, disesuaikan dengan kebutuhan jaringan Anda

Server

Solusi pemeliharaan server yang berkisar dari server lama yang kompleks hingga server standar industri (x86).

Penyimpanan

dukungan break / fix yang komprehensif, mencakup sebagian besar platform perangkat keras dari produsen terkemuka.