Cloud Spend Optimization

Apakah Anda ingin mengurangi pembelanjaan cloud hingga 30%? Layanan Cloud Spend Optimization kami, didukung oleh CloudLogic, lebih dari sekadar menggunakan alat untuk mengidentifikasi penghematan biaya. Sebagian besar alat hanya menyumbang 3 dari 10 kategori pengeluaran berlebihan.

Proses penilaian kami menggunakan dasbor interaktif eksklusif yang menyoroti penghematan biaya yang dihasilkan dari waktu ke waktu, melalui upaya yang difokuskan pada:

  • Meninjau keseluruhan arsitektur cloud dan manajemen cloud
  • Beban kerja yang tepat (lokasi keseluruhan dan salah alokasi)
  • Mengidentifikasi beban kerja yang mendapat manfaat dari komitmen jangka panjang
  • Mengidentifikasi dan menghilangkan sumber daya yang tidak digunakan
  • Mengembangkan strategi transportasi untuk mengurangi biaya jalan keluar
  • Menerapkan model konsumsi yang disukai
  • Mendorong akuntabilitas dengan unit bisnis
  • Memprioritaskan peluang berdasarkan ukuran, risiko, dan investasi

Mengapa Kita Membutuhkan Cloud Spend Optimization

Mengadopsi “cloud-first.”

Mengadopsi cloud untuk diterapkan pada infrastruktur Anda yang ada. Perlu diketahui bahwa ada kemungkinan jika sistem lama Anda tidak cocok untuk migrasi cloud. Ini adalah kendala yang nyata akibat Anda mengucapkan “awan dulu” berulang kali.

Tantangannya yakni apabila terjadi skenario yang berbeda dalam hal analisis biaya-manfaat sehingga tidak ada jalur tindakan yang jelas. Solusi manajemen biaya cloud menawarkan skenario biaya bagaimana-jika dalam pembuatan keputusan.

Saya memiliki proyek lain dengan prioritas lebih tinggi daripada pembelanjaan cloud.

Tak jarang sebuah perusahaan mendapatkan proyek yang lebih prioritas ketimbang cloud. Hal ini tentu akan membuat cloud terbengkalai dan tidak maksimal.

Maka dalam pembelanjaan cloud saat ini pasti akan menjamur kedepannya. Maka semua hal yang tidak diketahui prediksi tren teknologi akan didukung dengan mengetahui kendaraan pengirimannya adalah cloud.

Saya tidak memiliki orang atau sumber daya.

Tidak mengalokasikan sumber daya menunjukkan bahwa IT tidak siap untuk menanggapi tantangan cloud dengan serius.

Anda mengelola pengeluaran cloud Anda dalam beberapa bentuk atau lainnya dalam penagihan pembayaran sesuai pemakaian, ada biaya nyata untuk melakukan kesalahan.

Pembelanjaan cloud sepenuhnya bergantung pada penyediaan dan penggunaan sehingga Anda perlu membutuhkan seseorang yang mengelola pengeluaran ini untuk menghindari kejutan anggaran.

Data saya tidak cukup baik.

Banyak perusahaan yang berpikiran bahwa lebih dulu melakukan pembersihan data baru melaksanakan manajemen biaya cloud dan solusi pengoptimalan.

Hal ini adalah salah yang mana membuat status tagihan cloud Anda besok akan lebih membingungkan. Makanya akan lebih baik dilakukan sekarang.

Tantangan Dengan Manajemen Cloud Spend Optimization

Para staff IT tidak bisa memiliki visibilitas ke total biaya layanan pendukung dan tidak dapat membuat keputusan yang tepat terhadap penggunaan cloud publik yang paling efektif.

Hal ini dikarenakan biaya cloud publik yang tidak transparan dalam detail penagihan bulanan dibeberapa akun dan penyedia, unit bisnis dan tim.

Unit Bisnis Menggunakan Cloud Seperti Gratis

Walaupun penyedia cloud menawarkan sampe untuk mengidentifikasi tujuan bisnis, penandaan sering kali tidak terstruktur dengan baik dan diisi secara sporadis.

Tanpa pemetaan layanan cloud publik ke unit bisnis dan aplikasi, maka unit bisnis tidak bertanggung jawab atas pengeluaran cloud publik perusahaan.