Virtualization

Virtualization

Virtualization server memutuskan hubungan satu-ke-satu antara server dan aplikasi, memungkinkan organisasi untuk lebih memanfaatkan sumber daya komputasi, mempercepat pengiriman layanan IT, dan menciptakan lingkungan yang lebih fleksibel dan dapat diskalakan

 
Request a Quote

DESKRIPSI

Virtualization Overview

Virtualization server berfungsi untuk memutuskan hubungan satu-ke-satu antara server dan aplikasi, memungkinkan organisasi untuk lebih memanfaatkan sumber daya computing, mempercepat pengiriman layanan TI, dan menciptakan lingkungan yang lebih fleksibel dan dapat diskalakan.

Namun demikian, banyak organisasi dapat memvirtualisasikan hanya 75% hingga 85% dari beban kerja mereka. Arsitektur lama dan tantangan operasional membatasi kemampuan mereka untuk mencapai virtualisasi 100%. Rahi Systems, adalah produk dengan kekuatan  dalam skala web, lingkungan penyedia layanan, dapat membantu perusahaan mengatasi keterbatasan ini dan memaksimalkan manfaat virtualisasi.

Kami juga dapat membantu Anda mengembangkan strategi konsolidasi server yang dirancang untuk mengurangi overhead pusat data sambil memastikan bahwa infrastruktur komputasi Anda memenuhi kebutuhan bisnis Anda yang terus berkembang. Hasil bersih adalah peningkatan level layanan dengan biaya lebih rendah.